Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pesaing HR-V Mulai Terlihat “Unjuk Gigi” Di Pabrik Toyota

Rabu, Maret 16th 2016.

Sakarya, KompasOtomotif – Setelah dipamerkan perdana di ajang Geneva Motor Show 2016, kini sosok Toyota C-HR akan kelihatan di pabrik Toyota Motor Manufacturing Turkey (TMMT) tepatnya di Sakarya. Pesaing Honda HR-V itu seperti sengaja unjuk gigi karena terparkir di luar fasilitas produksi, sehingga menjadi pusat perhatian karyawan.

Pabrik tersebut, seperti diberitakan laman Indianautosblog, Kamis (17/3/2016) yaitu tempat diproduksinya C-HR. Terdapat beberapa warna, pertama putih dan kedua dengan aksen beberapa two tone (bodi merah dan atap putih).

Indianautosblog Toyota C-HR di pabrik Toyota di Turki.

Wujud crossovertersebut sama seperti yg diperkenalkan pada awal bulan ini. Pencahayaan memakai LED dan bentuk lampu kabut bulat sejajar dengan gril.

Bicara desain eksterior, dikembangkan di pusat desain Toyota yg berada di California, Amerika Serikat (AS). Tetapi tak sendiri, melainkan hasil kolaborasi tiga pusat desain asuhan Chief Designer, Kazuhiko Isawa di Jepang.

Selain Turki, crossover 5-penumpang ini juga mulai diproduksi di Eropa, tepatnya Inggris. Tetapi, bagi Inggris, Toyota cuma mulai merakit C-HR bermesin hibrida yg diadopsi dari mesin Prius.

Artinya, C-HR bakal dibekali mesin bensin 1.8-liter yg dapat menghasilkan tenaga 122 tk serta dikawinkan dengan motor listrik. Pilihan mesin lainnya, yakni 1.2-liter turbocharged bertenaga 115 tk.

Mesin tersebut berpadu padan dengan transmisi manual enam percepatan atau continuously variable transmission (CVT). Bahkan, di dua negara, juga ada pilihan mesin 2.0-liter naturally-aspirated.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesaing HR-V Mulai Terlihat “Unjuk Gigi” Di Pabrik Toyota

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

London, -Demi melihat mobil ramah lingkungan semakin banyak seliweran di Inggris, pemerintah Inggris mulai memperpanjang subsidi pembelian mobil ramah lingkungan hingga Maret 2018. Dalam inautonews, Kamis…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen (VW) dikabarkan mulai launching microbus VW Combi generasi anyar di ajang Consumer Electronics Show 2016, 6 Januari mendatang di Las Vegas Amerika Serikat. Kini,…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Untuk mendukung industri otomotif tanah air, International Trade Exibition for Auto Parts, Accessories, and Vehicle Equip (INAPA), dan Indonesia International Bus, Truck and Component (IIBT),…