Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pesaing Honda HR-V Dari Toyota Siap Berlaga Di Balap Nurburgring

Minggu, Januari 17th 2016.

California -Toyota Motor mulai berlaga di balap dan ketahanan mobil 24 jam di Sirkuit Nurburgring, Jerman pada 26-29 Mei mendatang. Pabrikan yang berasal Jepang itu menjagokan crossover anyar Toyota C-HR yg yaitu pesain dari Honda HR-V dan Nissan Juke.

Pernyataan Toyota yg dilansir Auto Guide, Minggu (17/1/2016) menyebut, selain Toyota C-HR, tim balap Toyota, yakni Gazoo Racing, juga mulai menurunkan Lexus RC dan RC F coupe. Tim ini terakhir kali mengikuti balap dan ketahanan mobil di Nurburgring pada 2007 dengan mobil Lexus IS.

Adapun Toyota C-HR, meskipun versi konsepnya sudah dipamerkan di beberapa pameran, yakni Paris Motor Show 2014 dan Los Angeles Auto Show 2015, namun hingga kini versi produksinya belum diperlihatkan. Toyota cuma menyebut langsung membuatnya.

Beberapa sumber mengatakan, mobil yg dijual di Amerika dengan nama Scion tersebut, mulai mengalami ubahan yg cukup signifikan dibanding versi konsepnya. 

Meski begitu unsur-unsur penting seperti karakter aerdinamis yg tinggi, suspensi rendah, serta ban besar tetap ditonjolkan.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pesaing Honda HR-V Dari Toyota Siap Berlaga Di Balap Nurburgring

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pertamina langsung launching bahan bakar diesel terbaru, DEXlite. Bahan bakar yg memiliki angka cetane 51 ini memiliki sasaran bagi dua mobil diesel keluaran Agen Pemegang…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum datang di Indonesia, Sabtu (30/4/2016) malam, pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes sempat melakukan tes di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Jumat…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

British Isles, KompasOtomotif – Rencana Honda membangkitkan kembali roadster S2000 kembali terendus dari kabar baru Autocar, Senin (7/12/2015). Detail spesifikasi model baru akan terkuak meskipun…