ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Perusahaan China Siapkan Supercar Baru Dengan Kecepatan Kilat!

Jumat, Februari 19th 2016.

Produsen otomotif China, R&D Techrules sedang bersiap-siap buat merilis sebuah supercar terbaru yg bernama Turbine-Recharging Electric Vehicle atau yg disingkat TREV.

Menurut laporan Carscoops (17/2), perusahaan yang berasal China ini mulai memadukan revolusi kinerja dan dampak lingkungan dari kendaraan listrik masa dengan dengan memberikan kemajuan yg belum pernah ada sebelumnya. MObil ini mulai lebih dinamis dalam hal kinerja.

TREV diklaim bakal memiliki power yg sangat maut dengan ledakan daya 1030hp/768kW dan jangkauannya lebih dari 2000km. Dalam waktu dekat, mobil ini mulai menjadi kenyataan.

Berdasarkan sumber yg sama, TREV bakal dirilis sebentar lagi dan kemungkinan besar pada ajang Geneva Motor Show 2016 yg digelar 1 Maret mendatang.

TREV digadang-gadang mulai menjadi EVS masa depan. Sementara itu, tease gambar di atas tampaknya tak menolong sama sekali seandainya ingin mengetahui bagaimana bentuknya. Memang kelihatan sama, namun seandainya diamati dengan lebih seksama bentuk lampu LED keduanya berbeda.

Penasaran seperti apa? Tunggu tanggal mainnya!Baca juga:
Desain Lamborghini terbaru terungkap, makin sangar!
Diam-diam Ferrari ingin bagi mobil supercar hybrid baru
Begini Suara Raungan Mesin W16 Konsep Vision Bugatti
Ribet, ingin beli mobil ini ternyata ada seleksinya!
5 Fakta mengejutkan dari Lamborghini yg jarang diketahui
Detail supercar terbaru, Lamborghini Veneno Roadster!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Perusahaan China Siapkan Supercar Baru Dengan Kecepatan Kilat!

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

KompasOtomotif – Kompetisi digital “Trax Unlock the City” yg diselenggarakan General Motor Indonesia akhirnya rampung, Minggu (24/4/2016). Gerry Daniel, mahasiswa salah sesuatu perguruan tinggi swasta…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Suzuki diprediksi mulai menggoyang eksistensi Ninja ZX-14R atau H2 sebagai motor produksi dengan supercharger. Walau memang tak sekelas, Kawasaki dengan Ninja H2 mencoba curi perhatian…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Nissan menunjukkan mobil konsep Gripz bagi pertama kalinya di Asia pada ajang Tokyo Motor Show 2015. “Gripz yg paling mendekati produksi,” kata sumber…