Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pertanda Power Window Anda Akan Rusak

Minggu, Februari 7th 2016.

Jakarta – Salah sesuatu fitur yg telah menjadi standar kebanyakan mobil baru adalah power window. Perangkat ini memberikan kemudaham dan kenyamanan saat menaik-turunkan kaca jendela mobil.

Dengan adanya power window, pengemudi ataupun penumpang cukup menekan tombol yg terdapat di pintu mobil. Tombol mulai mengaktifkan motor listrik yg memutar regulator bagi menaikkan atau menurunkan kaca jendela.

Secara umum, tombol power window di pintu pengemudi telah dilengkapi dengan auto-up dan auto-down. Fitur tersebut mulai membuka dan menurunkan kaca jendela cuma dengan sekali menekan tombol.

Di dua tipe mobil, power window juga dilengkapi dengan jam protection, yg berfungsi melindungi anggota tubuh dari kemungkinan terjepit kaca.

Supaya power window tetap mampu berfungsi dengan baik, sebaiknya perhatikan gejala-gejala awal buat mendeteksi kerusakannya. Berikut daftar gejala beserta solusinya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pertanda Power Window Anda Akan Rusak

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors menjadi satu-satunya produsen yg menampilkan kendaraan komersial di IIMS 2016. Tata Motors membocorkan sudah berhasil menjual 2.500 unit sejak berada di…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

London – Jelang debutnya di ajang Geneva Motor Show 2016 pada 3-13 Maret mendatang, Honda merilis foto resmi dari wujud konsep Civic Hatchback 2017. Mengutip…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Sadar dengan status motor CBU (didatangkan secara utuh) dari Jepang dan memiliki banderol harga cukup mahal, Yamaha tak banyak-banyak menargetkan penjualan moge MT-09…