Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pertanda Power Window Anda Akan Rusak

Minggu, Februari 7th 2016.

Jakarta – Salah sesuatu fitur yg telah menjadi standar kebanyakan mobil baru adalah power window. Perangkat ini memberikan kemudaham dan kenyamanan saat menaik-turunkan kaca jendela mobil.

Dengan adanya power window, pengemudi ataupun penumpang cukup menekan tombol yg terdapat di pintu mobil. Tombol mulai mengaktifkan motor listrik yg memutar regulator bagi menaikkan atau menurunkan kaca jendela.

Secara umum, tombol power window di pintu pengemudi telah dilengkapi dengan auto-up dan auto-down. Fitur tersebut mulai membuka dan menurunkan kaca jendela cuma dengan sekali menekan tombol.

Di dua tipe mobil, power window juga dilengkapi dengan jam protection, yg berfungsi melindungi anggota tubuh dari kemungkinan terjepit kaca.

Supaya power window tetap mampu berfungsi dengan baik, sebaiknya perhatikan gejala-gejala awal buat mendeteksi kerusakannya. Berikut daftar gejala beserta solusinya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pertanda Power Window Anda Akan Rusak

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Di luar negeri sana, MPV (Multi Purpose Vehicle) Kijang Innova disebut dengan nama Innova saja. Tetapi Toyota Indonesia tak melakukan hal yg sama, Kijang…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Qingdao -Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin bakal mengawal pabrikan otomotif yg membangun industri di Indonesia hingga benar-benar berproduksi. Iklim investasi dan usaha selalu dijaga bagi menumbuhkan…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Setelah diluncurkan di Tahiland pada Desember 2015 dan diperkenalkan di Indonesia dengan nama Xabre dua hari lalu, Yamaha MT-15 kabarnya mulai diluncurkan di India…