Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pertanda Power Window Anda Akan Rusak

Minggu, Februari 7th 2016.

Jakarta – Salah sesuatu fitur yg telah menjadi standar kebanyakan mobil baru adalah power window. Perangkat ini memberikan kemudaham dan kenyamanan saat menaik-turunkan kaca jendela mobil.

Dengan adanya power window, pengemudi ataupun penumpang cukup menekan tombol yg terdapat di pintu mobil. Tombol mulai mengaktifkan motor listrik yg memutar regulator bagi menaikkan atau menurunkan kaca jendela.

Secara umum, tombol power window di pintu pengemudi telah dilengkapi dengan auto-up dan auto-down. Fitur tersebut mulai membuka dan menurunkan kaca jendela cuma dengan sekali menekan tombol.

Di dua tipe mobil, power window juga dilengkapi dengan jam protection, yg berfungsi melindungi anggota tubuh dari kemungkinan terjepit kaca.

Supaya power window tetap mampu berfungsi dengan baik, sebaiknya perhatikan gejala-gejala awal buat mendeteksi kerusakannya. Berikut daftar gejala beserta solusinya.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pertanda Power Window Anda Akan Rusak

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Rio Hondo –Marc Marquez mengakui pergantian motor krusial buat kemenangannya di MotoGP Argentina. Di atas motor kedua, rider Repsol Honda itu merasa lebih yakin diri. Marquez…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda tidak pernah habis stok konsep sepeda motor masa depan. Paling baru, dikembangkan dan ditampilkan di India, ada CX-02 yg menawarkan…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Sepertinya Toyota benar-benar ‘menggila’. Di ajang SEMA 2015, Toyota turut serta memperlihatkan modifikasi mobil dengan nama Tundrasine yg dibangun dari Toyota Tundra edisi 1794. Seperti…