Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pertamina Punya Ide Bikin SPBU Khusus Wanita

Jumat, April 15th 2016.

Jakarta -Jika di sejumlah pusat perbelanjaan telah ada parkir khusus wanita, kini tidak ketinggalan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pun ada yg khusus kaum hawa di Indonesia. Bakal seperti apa ya Otolovers?

Ide soal SPBU khusus wanita tersebut dilontarkan oleh Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero), Ahmad Bambang. Semakin banyaknya pengendara wanita, membuat SPBU khusus wanita menjadi hal yg potensial.

“Ini baru ide, terpacu dari ladies parking. Kan banyak ibu-ibu yg mengantarkan anak-anak sekolah, habis itu bingung. SPBU khusus wanita ada tempat bagi nongkrong, habis nganter anak, isi bensin, selalu nongkrong di tempat yg cozy. Tentu bebas rokok. Cuma bagi modelnya ini kalian sedang pikirkan,” kata Ahmad dalam peluncuran Dexlite, Jumat (15/4/2016).

Sejumlah survey bakal dikerjakan Pertamina buat mewujudkan SPBU khusus wanita tersebut, seperti model dan konsep SPBU serta operator pelayanan di SPBU.

“Kita survey bagi operatornya. Kalau bapak-bapak pasti maunya operator wanita yg cakep. Kita juga bakal survey apa saja yg diperlukan di SPBU tersebut,” ucapnya.

Saat Ahmad Bambang menyampaikan ide terkait SPBU khusus wanita, aktris sekaligus presenter cantik, Marissa Nasution yg turut hadir dalam peluncuran Dexlite antusias dengan SPBU tersebut.

“Boleh banget tuh pak,” ucap Marissa dengan mata berbinar. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pertamina Punya Ide Bikin SPBU Khusus Wanita

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Harley Davidson Asia Pacific mencari rekan baru bagi diler dan pengembangkan jaringan dealership di Indonesia. Langkah ini dikerjakan setelah perjanjian dengan PT Mabua…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – New Mini Clubman resmi dipasarkan di Indoensia, setelah sebelumnya KompasOtomotif menyaksikan segera terlebih dulu di Singapura, awal Februari 2016 lalu. Meski di…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Mumbai – Tata Motors Ltd mengumumkan bahwa mantan eksekutif Airbus dan Daimler, Guenter Butschek, sudah terpilih buat menjadi Chief Executive Officer & Managing Director Tata…