Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pertamina Luncurkan DEXlite Jumat Depan, Harga Rp 6.750/Liter

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta -Pertamina mulai launching bahan bakar diesel baru, DEXlite pada pekan ini. Bahan bakar ‘pertengahan’ antara Pertamina Dex dengan Solar bersubsidi itu bakal dibanderol dengan harga kisaran Rp 6.750.

“Kalau tak ada halangan kalian luncurkan (DEXlite) pada hari Jumat (14/4/2016),” ujar Senior Vice President (SVP) Fuel Marketing And Distribution Pertamina M. Iskandar di Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero), Afandi menambahkan Pertamina mulai melakukan uji mencoba penyaluran DEXlite  di wilayah Jabodetabek dengan jumlah 33 SPBU.

“Ada 33 SPBU di Jabodetabek pada Jumat  nanti buat uji tes DEXlite dan dievaluasi seperti Pertalite. Kita mencoba dengan harga Rp 6.750,” kata Afandi, Selasa (12/4/2016).

Pertamina DEXlite memiliki angka cetane 51 dan sulfur maksimal 1.200 ppm. Bahan bakar diesel terbaru ini memiliki tambahan aditif buat meningkatkan performance dan sulfur yg lebih rendah. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pertamina Luncurkan DEXlite Jumat Depan, Harga Rp 6.750/Liter

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mobil buatan Eropa masih menjadi mobil yg paling diinginkan oleh konsumen di Asia, salah satunya di Indonesia. Meski rata-rata mobil Eropa termasuk dalam kategori mobil…

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seberapapun besarnya keinginan Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggeser citra merek ke mobil penumpang, tetap saja tak dapat dipungkiri andalan penjualan ada di…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar, KompasOtomotif – Makassar yaitu salah sesuatu pasar utama untuk kendaraan penumpang Mitsubishi di Sulawesi. Sepanjang tahun ini, PT Bosowa Berlian Motor selaku diler resmi Mitsubishi…