Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pertamina Luncurkan DEXlite Jumat Depan, Harga Rp 6.750/Liter

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta -Pertamina mulai launching bahan bakar diesel baru, DEXlite pada pekan ini. Bahan bakar ‘pertengahan’ antara Pertamina Dex dengan Solar bersubsidi itu bakal dibanderol dengan harga kisaran Rp 6.750.

“Kalau tak ada halangan kalian luncurkan (DEXlite) pada hari Jumat (14/4/2016),” ujar Senior Vice President (SVP) Fuel Marketing And Distribution Pertamina M. Iskandar di Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero), Afandi menambahkan Pertamina mulai melakukan uji mencoba penyaluran DEXlite  di wilayah Jabodetabek dengan jumlah 33 SPBU.

“Ada 33 SPBU di Jabodetabek pada Jumat  nanti buat uji tes DEXlite dan dievaluasi seperti Pertalite. Kita mencoba dengan harga Rp 6.750,” kata Afandi, Selasa (12/4/2016).

Pertamina DEXlite memiliki angka cetane 51 dan sulfur maksimal 1.200 ppm. Bahan bakar diesel terbaru ini memiliki tambahan aditif buat meningkatkan performance dan sulfur yg lebih rendah. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pertamina Luncurkan DEXlite Jumat Depan, Harga Rp 6.750/Liter

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suara mendecit atau bebunyian yang lain seringkali muncul di kaki-kaki mobil atau bagian kolong. Meski intensitas suara masih tergolong rendah sebaiknya jangan diabaikan karena itu…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -David Tobing akhirnya melayangkan gugatan kepada Ford Motor Indonesia usai keluhannya tak ditanggapi. Dalam surat gugatan, David cuma menuntut produsen mobil yang berasal Amerika Serikat…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Dalam event New York International Auto Show, keluaran terbaru dari pabrikan yang berasal Jerman Mercedez-Benz, yakni E220d mencuri perhatian dan berhasil mengejutkan di antara berbagai…