Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Persiapan Mitsubishi Di Bogor

Senin, April 18th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan PT Sun Star Motor resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/4/2016). Dengan ini, total diler mobil penumpang Mitsubishi menjadi 78 diler diseluruh Indonesia.

Berlokasi di Jalan KH Soleh Iskandar Nomor 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor, diler Sun Star Motor dibangun di atas lahan seluas 3.916 meter persegi dengan gelontoran investasi mencapai Rp 33 miliar.

“Jumlah jaringan penjualan diler Mitsubishi Motos mulai selalu kalian kembangkan. Ini tentunya membuat distribusi jaringan pemasaran kita mulai merata dan luas. Lebih dari itu juga, kalian menjadi semakin bersiap melayani customer dengan kuaitas pelayanan yg prima,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, Minggu (17/4/2016).

Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Star Motor menambahkan, ini yaitu kerjasama resmi Sun Star Motor yg ke-28 bersama dengan Mitsubishi. Diler ini diharapkan mampu berkontribusi buat mengembangkan bisnis otomotif.

Ghulam/KompasOtomotif Aktivitas diler Sun Star Motor Bogor, Jawa Barat.

“Bogor yaitu salah sesuatu kota yg milik pertumbuhan sangat cepat, utamanya di bidang ekononomi, dengan bermunculan darah-daerah bisnis baru. Kami yg juga berharap mulai mampu berkontribusi dalam memajukan bisnis otomotif di Bogo,” ujar Imelda.

Diler PT Sun Star Motor dilengkapi dengan delapan stall buat fasilitas general service dan beberapa stall bagi Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan kapasitas servis mencapai 35 kendaraan setiap harinya. Selain itu, diler mobil penumpang pertama di Bogor ini juga menyediakan fasilitas test drive bagi calon konsumen.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Persiapan Mitsubishi Di Bogor

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit – Nissan Murano model 2016 telah menyapa konsumen di AS dengan dua sentuhan detail yg memikat melalui tampilan V-motion di bagian gril, lampu depan…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Wina -Guna memenuhi standar emisi yg makin ketat, pabrikan mobil Eropa mulai memakai lebih banyak aluminium di mobil. Menurut Reuters, Sabtu (19/3/2016) jumlah aluminium yg dapat…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Milan -Saat balapan MotoGP 2016 digelar di Sirkuit Mugello, Italia Mei mendatang, pebalap Honda, Marc Marquez diperkirakan bakal kehilangan dukungan dari fansnya. Para penggemar Marquez di…