ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Persiapan Menuju GIIAS Surabaya Auto Show 2015

Selasa, Desember 8th 2015.

Surabaya – Para peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2015 telah akan memasuki tahap akhir proses persiapan pameran.

Mulai hari ini, Rabu, 9 Desember hingga Minggu, 13 Desember 2015, masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya bisa tiba ke Grand City Exhibition & Convention Hall bagi melihat rangkaian terakhir pameran GIIAS di tahun 2105 yg yaitu pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Khusus buat hari ini, GIIAS Surabaya Auto Show mulai dibuka pukul 13.00 WIB. Bertepatan dengan hari Libur Nasional ini, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mulai memberikan program khusus gratis 1 tanda masuk pameran bagi setiap pembelian tiket masuk oleh masyarakat yg memamerkan jari bertinta bukti sudah berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada).

Sedang pada Kamis hingga Minggu, pameran dibuka buat umum pada pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, pengunjung cuma perlu membayar sebesar Rp10.000 pada hari Kamis, dan Rp15.000 pada hari Jumat hingga Minggu.

GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mulai menghadirkan aneka produk terbaru yg mulai dibawakan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) mobil ternama serta teknologi teranyar yg telah diluncurkan pada GIIAS 2015 yg berlangsung pada Agustus lalu.

Tercatat sebanyak 15 APM bersiap hadir memeriahkan pameran otomotif ini dengan menampilkan produk-produk dan teknologi terbaru mereka. Adapun 15 merek kendaraan tersebut adalah: Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki.

Tak cuma para APM mobil saja yg mulai hadir, gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 juga bakal dimeriahkan oleh sekitar 30 merek dari industri pendukung otomotif.

GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mulai memberikan kesempatan pada publik Kota Pahlawan buat menikmati tak cuma berbagai produk otomotif terkini dari peserta APM dan para industri pendukung, namun juga berbagai program menantang adrenalin, seperti 4×4 Challenge dan Nissan Blind Parking Challenge, yg tak bisa ditemui di pameran sejenis lainnya di Surabaya.

Program 4×4 Challenge mulai mengajak pengunjung bagi merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi enam meter dan tingkat kemiringan hingga 45 derajat dengan kendaraan khusus 4×4, tentunya ditemani oleh professional driver yg sudah disiapkan panitia. Sedangkan Nissan Blind Parking Challenge mulai menantang para pengunjung bagi memarkirkan mobil tanpa harus melihat ke jendela.

Sebagai bentuk kepedulian, pihak penyelenggara pameran juga menggelar GIIAS EduCare (tools for school), Student’s Day, serta program donor darah yg diharapkan bisa menarik partisipasi dari segala masyarakat sekitar buat ikut berkontribusi membantu sesama. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Persiapan Menuju GIIAS Surabaya Auto Show 2015

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Regulasi mengenai standar emisi gas buang Euro IV sudah disepakati Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Jika draft-nya telah selesai ditandatangani, maka…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan -Kalau telah hobi, uang miliaran pun rela dikeluarkan dari kantung. Seperti Sugeng Adhi Taslim, dia memodifikasi mobilnya dengan audio yg kabarnya senilai miliaran rupiah.…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Chevrolet Trax yaitu SUV kompak yg dapat digunakan bagi perkotaan. Namun, tantangan kaum urban di dua kota ketika musim hujan adalah banjir. Lalu, bisakah Chevrolet…