ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Perpisahan, McLaren P1 ‘disulap’ Jadi Hypercar Super Mewah!

Kamis, Maret 3rd 2016.

Tiga tahun dahulu di ajang Geneva Motor Show 2013, McLaren memasuki babak baru dengan P1. Namun sekarang perusahaan yg berbasis di Woking kembali ke acara yg sama bagi membawa kejutan dengan hypercar P1 edisi serat karbon.

Mobil ini dibuat oleh divisi McLaren Special Operations (MSO) yg menghadirkan mesin hybrid bertenaga tinggi dengan didukung oleh tubuh serat karbon dalam konteks yg sangat seksi. Warna biru kontras dengan velg hitamnya. Benar-benar mobil yg begitu menawan!

Ini kali pertama konversi body visual serat karbon yg ditampilkan ke publik.
MSO juga bekerja pada pembuatan perisai knalpot yg terbuat dari emas 24 karat buat penghormatan kepada McLaren F1. Sedangkan interior dicoba dengan karbon hitam Alcantara dan jahitan biru. Senada dengan warna eksterior yg memukau.

Jika Anda kebetulan telah memiliki Mclaren P1, tak perlu membeli baru. Anda cuma perlu mengembalikan P1 yg Anda miliki ke pabrik dan bersedia menambahkan uang senilai USD 200.000 atau setara dengan Rp 2,6 Miliar, maka Anda mulai mendapatkan McLaren P1 edisi khusus ini.

Perlu diketahui bahwa edisi ini adalah bentuk penghormatan sebagai bekal perpisahan produsen kepada McLaren P1 yg telah tak mulai diproduksi lagi di tahun depan. Ada yg minat?Baca juga:
Mengintip pesona mobil-mobil bergaya superhero
McLaren 675LT Concept, mobil dengan pesona teknologi canggih!
Serunya aksi Marquez-Pedrosa di HRC Thanks Day 2015
Ketika Fernando Alonso mendadak ‘gantikan’ Marc Marquez
McLaren 650S Spider Al Sahara 79, mobil mewah berlapis emas 24 karat
Masuki lahan Sport Series, ini harapan McLaren
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Perpisahan, McLaren P1 ‘disulap’ Jadi Hypercar Super Mewah!

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) semakin memantapkan langkah bagi fokus menggarap pasar kendaraan niaga di Indonesia. Produsen mobil yang berasal India…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain karena ulah pencuri, kaca mobil juga dapat pecah atau retak setelah terkena hantaman batu kerikil di jalan. Jika telah seperti itu,…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sebuah mobil Ferrari Enzo tahun 2006 dahulu mengalami kecelakaan mengerikan yg membuatnya terbelah menjadi dua. Nyaris tidak berbentuk. Namun baru-baru ini mobil tersebut sudah diperbaiki…