Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Perluas Pasar, Tata Motor Buka Dua Diler Di Jabar

Jumat, Februari 26th 2016.

Bandung, KompasOtomotif – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan fasilitas layanan 3S (sales, service, sparepart) di Bandung dan langsung menyusul Cirebon. Dengan pembukaan beberapa cabang baru ini, maka merek yang berasal India ini telah milik jaringan di empat kota di Jawa Barat (Jabar).

“Sebelumnya telah ada di Cikarang dan Cianjur. Mulai hari ini resmi buka di Bandung dan bulan depan di Cirebon,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di Bandung, Kamis (25/2/2016).

Biswadev menjelaskan, Jawa Barat yaitu pasar utama dan besar buat Tata Motors. Banyak industri maupun pertanian di Jawa Barat. Sehingga produk-produk Tata yg didominasi macam niaga cocok bagi pasar Jabar. Seperti bagi kebutuhan industri berat dan menengah di industri logistik Jabar.

Untuk kebutuhan angkutan menengah ada truk ringan Ultra, sedangkan Prima berstatus truk heavy duty. Sedangkan buat kebutuhan angkutan usaha kecil menengah (UKM), Tata mengandalkan dua pikap, yakni Super Ace 1.400 cc diesel, Ace EX2 700 cc diesel. serta Xenon RX 3.000 cc diesel.

Di Indonesia, sambung Biswadev, pada tahun fiskal 2015-2016, Tata Motors mengaku berhasil mencatat pertumbuhan 32 persen penjualan. Padahal ketika itu, pasar otomotif nasional turun 16 persen.  “Itu memamerkan bahwa kita sudah diterima dengan baik di Indonesia. Tentunya kita juga mulai diterima di Bandung dan Cirebon,” ucapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Perluas Pasar, Tata Motor Buka Dua Diler Di Jabar

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kumamoto, KompasOtomotif – Di ketika pemegang merek mobil di Indonesia “suka” menyembunyikan recall, Honda justru menjadi salah sesuatu yg blak-blakan. Semua dibuat transparan, bahkan diumumkan…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Pemandangan aneh tertangkap kamera di Brasil. Dua orang begal tengah beraksi di siang bolong hendak menghentikan kendaraan yg lewat. Lucunya, tidak satupun kendaraan yg mau…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bicara soal mobil paling laris di Indonesia, Toyota Avanza masih jadi jagoannya. Setelah mendapatkan ubahan mayor, pada tahun lalu, kini “mobil sejuta…