Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Perluas Jaringan, Honda Buka Diler Baru Di Gresik

Kamis, Januari 28th 2016.

Gresik – Honda Prospect Motor (HPM) selalu memperluas jaringan diler mobil mereka di Jawa Timur dengan meresmikan Honda Mitra Gresik. Ini yaitu diler Honda kedua yg diresmikan HPM di 2016 sekaligus menjadi diler resmi Honda ke-115 secara nasional.

Beralamat di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo 702A, Kebomas, Gresik, Jawa Timur, Honda Mitra Gresik berdiri di atas lahan seluas 3.854 m2. Diler anyar ini juga sudah dilengkapi fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spare parts) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Di tahun ini, Honda mulai memperluas lagi jaringan diler resmi di kota-kota baru di wilayah Indonesia. Dimulai dengan pembukaan Honda Plaza Tuban kemarin dan Honda Mitra Gresik hari ini yaitu permulaan yg baik buat mendekatkan diri kepada para konsumen Honda,” ujar Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela peresmian diler baru ini.

Honda Mitra Gresik memiliki ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 384 m2 yg nyaman dan modern yg bisa menampilkan segala line-up produk-produk Honda terbaru.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge with TV, private zone, cafe zone, food corner with free drinks, internet zone, smoking room, kids zone serta musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Gresik memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.298 m2 yg dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment, 1 bay quick service, serta 2 washing bay.

Honda Mitra Gresik juga memiliki area spare parts seluas 114 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat untuk konsumen khususnya di kota Gresik dan sekitarnya.

“Permintaan mulai produk Honda di Pulau Jawa semakin meningkat, salah satunya di wilayah Jawa Timur. Kehadiran Honda Mitra Gresik ini diharapkan mampu melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di kota Gresik khususnya,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Hingga ketika ini Honda sudah memiliki 115 diler resmi dan 36 sub-diler 3S yg juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 151 diler dan sub-diler 3S di semua Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Perluas Jaringan, Honda Buka Diler Baru Di Gresik

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Polda Metro Jaya menilai, belakangan ini di jalanan banyak ditemukan penggunaan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) alias pelat nomor yg tak sesuai dengan ketentuan…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Sebuah kabar yg berasal dari diskusi di ajang CivicX menyebut Honda Civic Si yg bakal diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Kabar itu juga menyebut,…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Indonesia menjadi negara pertama di dunia, di luar Jepang, yg memproduksi Toyota Sienta. Apa ya alasan prinsipal, Toyota Motor Corporation, memilih Indonesia menjadi basis produksi…