ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Perkenalkan, Ini Ferrari GTC4Lusso Terbaru

Minggu, Maret 6th 2016.

Geneva, KompasOtomotif – Gelaran Geneva Motor Show 2016 menjadi lokasi lahirnya GTC4Lusso. Model Grand Tourer tersebut disiapkan sebagai pengganti Ferrari FF yg telah diluncurkan sejak 1 Maret 2011.

Bukan cuma nama yg berbeda, tampilan eksterior dan interior juga mengalami ubahan. Misalnya, tampilan luar mendapatkan sentuhan gril dan saringan udara baru. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (5/3/2016).

Masuk ke kabin, setir kemudi, jok, hingga konsol tengah mendapatkan desain baru. Bahkan, sistem hiburan pun diperbaharui dengan memakai layar sentuh berukuran 10,25 inci.

Indianautosblog Interior Ferrari GTC4Lusso

Dibalik kap, produsen mobil sport yang berasal Italia itu menyematkan mesin 6.3-liter V12 yg dapat menghasilkan tenaga 680 tk dan torsi 697 Nm. Berkat mesin tersebut, Grand Tourer itu dapat melesat dari 0-100 kpj dalam 3,4 detik atau 0,3 detik lebih cepat dari FF.

Nama baru milik arti khusus. “GTC” yaitu kependekan dari Gran Turismo Coupe, “4” berarti menunjukan kapasitas penumpang, dan “Lusso” artinya model ini menawarkan paket paling mewah mobil produksi Ferrari.

Model dengan nama lama, FF, awalnya dikembangkan sebagai mobil Ferrari pertama yg memakai sistem gerak empat roda. FF yaitu model paling praktis Ferrari sebab dapat digunakan bagi banyak aktivitas termasuk touring jarak jauh.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Perkenalkan, Ini Ferrari GTC4Lusso Terbaru

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Ajang CES 2016 yg berlangsung di Las Vegas, AS, juga diramaikan oleh berbagai produsen otomotif. Salah satunya adalah Volkswagen yg baru saja…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt – Siapa yg tak kenal dengan teknologi Quattro yg dilahirkan oleh Audi. Kini, Audi pun pastikan Quattro masuki babak baru, dan bakal berbeda.Sumber: http://oto.detik.com

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta –Hallo detikOto, motor aku Suzuki Arashi mengalami kecelakaan. Bodi depannya hancur semua, sayapnya telah aku ganti dengan milik Jupiter MX. Namun ada kesulitan di lampu.…