ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Perkenalkan, Ini Ferrari GTC4Lusso Terbaru

Minggu, Maret 6th 2016.

Geneva, KompasOtomotif – Gelaran Geneva Motor Show 2016 menjadi lokasi lahirnya GTC4Lusso. Model Grand Tourer tersebut disiapkan sebagai pengganti Ferrari FF yg telah diluncurkan sejak 1 Maret 2011.

Bukan cuma nama yg berbeda, tampilan eksterior dan interior juga mengalami ubahan. Misalnya, tampilan luar mendapatkan sentuhan gril dan saringan udara baru. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (5/3/2016).

Masuk ke kabin, setir kemudi, jok, hingga konsol tengah mendapatkan desain baru. Bahkan, sistem hiburan pun diperbaharui dengan memakai layar sentuh berukuran 10,25 inci.

Indianautosblog Interior Ferrari GTC4Lusso

Dibalik kap, produsen mobil sport yang berasal Italia itu menyematkan mesin 6.3-liter V12 yg dapat menghasilkan tenaga 680 tk dan torsi 697 Nm. Berkat mesin tersebut, Grand Tourer itu dapat melesat dari 0-100 kpj dalam 3,4 detik atau 0,3 detik lebih cepat dari FF.

Nama baru milik arti khusus. “GTC” yaitu kependekan dari Gran Turismo Coupe, “4” berarti menunjukan kapasitas penumpang, dan “Lusso” artinya model ini menawarkan paket paling mewah mobil produksi Ferrari.

Model dengan nama lama, FF, awalnya dikembangkan sebagai mobil Ferrari pertama yg memakai sistem gerak empat roda. FF yaitu model paling praktis Ferrari sebab dapat digunakan bagi banyak aktivitas termasuk touring jarak jauh.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Perkenalkan, Ini Ferrari GTC4Lusso Terbaru

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mitsubishi telah launching All New Pajero Sport dua hari lalu. Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini mendapatkan beragam perubahan dari eksterior, interior…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Stockholm, KompasOtomotif – Kejuaraan reli paling ganas di dunia, Dakkar Rally, bersiap digelar awal tahun depan. Husqvarna sebagai penantang baru akan menebar ancaman dengan menggaet…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Dari jalan kemudian ke sungai. Ya, mungkin ini adalah akhir yg cukup singkat buat Ferrari California. Ini bukan kali pertama mobil eksotis Italia ini ‘mandi’…