ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Perkenalkan, Calon “Lamborghini Satu” Baru

Kamis, Desember 17th 2015.


Bologna, KompasOtomotif
– Saat ini, Stephan Winkelmann yaitu President dan CEO Automobili Lamborghini S.p.A.

Tapi, rumors yg beredar, orang nomor sesuatu pada produsen mobil sport yang berasal Sant’Agata Bolognese, Italia itu mulai bergeser posisi ke merek lain, tetapi masih di bawah naungan Grup Volkswagen (VW) AG.

Salah sesuatu media yang berasal Italia, La Gazzetta Dello Sport memberitakan, kandidat kuat pengganti Winkelmann di Lamborghini adalah mantan bos tim Scuderia Ferrari, Stefano Domenicali.

Domenicali itu sendiri, seperti diberitakan laman Worldcarfans, Rabu (16/12/2015) telah mengundurkan diri sebagai bos tim Scuderia Ferrari pada 2014. Pengunduran dirinya disebabkan ia tak bisa membawa Ferrari tampil gemilang di Formula 1 (F1).

Tapi, selang dua bulan, ia segera mendapatkan pekerjaan di Audi. Menariknya, sekarang Domenicali dikabarkan menjadi kandidat kuat orang nomor sesuatu di Lamborghini menggantikan Winkelmann.

istimewa President dan CEO Lamborghini, Stephan Winkenmann.

Winkelmann sendiri telah menjabat sebagai President dan CEO Automobili Lamborghini S.p.A sejak Januari 2005 silam. Sudah banyak prestasi yg ia ukir bersama pabrikan berlogo “banteng amuk” tersebut.

Lalu, apakah benar jabatan Winkelmann mulai digantikan oleh Domenicali? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Perkenalkan, Calon “Lamborghini Satu” Baru

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Piaggio Group di India memperkenalkan skuter matik (skutik) sport, Aprilia SR 150 di India Auto Expo 2016 di New Delhi. Motor ini menggabungkan identitas…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengklaim dirinya bakal bertahan sebagai pionir atau pabrikan sepeda motor yg terus launching produk di segmen baru di…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobil jadul buatan Mercedes-Benz, 300 SL Gullwing dijual dengan harga fantastis US$ 1,9 juta atau sekitar Rp 25,9 miliar. Harga tersebut tercatat sebagai penjualan tertinggi…