Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Performa Impresif Honda Civic Type R

Kamis, Januari 7th 2016.

Tokyo -Honda Civic Type R secara eksklusif cuma diproduksi di Inggris. Mobil tersedia sebanyak 750 unit saja di Jepang, tapi 10.000 orang telah antre bagi membelinya.

Jadi wajar saja seandainya dalam waktu singkat, pemesanan mobil telah ditutup.

Mobil ini memang tiada duanya, sulit dibandingkan dengan mobil lain, performanya secara aktual sangat impresif.

Mobil memuaskan pengendara seperti yg mereka harapkan. Mobil segera bergerak impresif begitu pedal gas diinjak, dan kemudian mencapai keecpatan maksimum seiring turbonya bekerja.

Saat tombol +R ditekan, akselerasinya lebih gila lagi. Setirnya pun mumpuni. Mobil segera bereaksi sesuai pergerakan setir. Begitu sebaliknya ketika pedal rem diinjak, perpindahan gigi ke lebih rendah akan beraksi.

Mobil pun dilengkapi suspensi berkapasitas tinggi jadi memiliki stabilitas yg cukup ketika dikendarai di jalan raya maupun tikungan.

Civic Type R mencetak waktu tercepat 7:50 menit di lintasan sirkuit Nürburgring. Tetapi meskipun mobil dibawa di jalanan umum, mobil tetap terasa enak.

Harganya yg di Jepang mencapai 4,28 juta yen, memang mahal. Tetapi dengan mempertimbangkan performa dan spesifikasinya, mobil terasa ekonomis.

Sayang tak ada lagi unit mobil baru yg tersedia di pasaran. Mereka yg menginginkan Civic Type R tak ada pilihan yang lain selain menunggu ada pemilik yg menjual mobilnya di pasaran.

Bisa diprediksi mobil bakal memiliki harga yg mahal ketika muncul pertama kali di pasar mobil bekas. 

Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response
Foto: dok Response

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Performa Impresif Honda Civic Type R

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di dalam negeri selama ini ada beberapa macam pelapis jok dan interior, yakni kulit dan bahan sintetis, yg berbeda baik dari segi…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Inilah salah sesuatu mobil yg paling ditunggu kedatangannya di tahun 2016. Acura Precision, akhirnya dipamerkan dalam ajang Detroit Auto Show 2016 baru-baru ini. Mobil keren…

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Valentino Rossi (Yamaha Movistar) tampil mengejutkan pada sesi kualifikasi GP Spanyol di Sirkuit Jerez. Sabtu (23/4/2016). Pebalap Italia berusia 37 tahun itu…