Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Perbaiki Kepuasan, Suzuki Bikin ‘Suzuki Frontliner Competition 2016’

Rabu, Februari 24th 2016.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari Suzuki Indonesia kembali membuat gebrakan demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yg melakukan perawatan berkala kendaraannya di bengkel resmi Suzuki.

Melalui After Sales Departement, PT.SIS mengadakan ‘Suzuki Frontliner Competition 2016’. Suzuki memberikan apresiasi kepada frontliner yg berada diseluruh jaringan bengkel resmi agar tetap terus memberikan pelayanan yg prima.

Dari 739 frontliner Suzuki, sudah terpilih 620 kontestan yg mengikuti kompetisi frontliner ini, dan sudah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer bagi berkompetisi secara segera di Jakarta pada tanggal 17-19 Februari 2016. Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yg terbaik bagi pelanggan. Dimulai sejak pelanggan tiba ke bengkel resmi Suzuki hingga selesai melakukan servis, sesuai dengan standarisasi pelayanan dari Suzuki Indonesia.

Sebanyak 10 finalis dari Service Advisor (SA) dan Service Relation Officer (SRO), kontestan sudah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik. Masing-masing mendapatkan hadiah 1 unit motor serta uang tunai pada acara final yg diadakan di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Utara pada tanggal 19 Februari 2016. Dihadiri oleh jajaran manajemen PT.SIS, diantaranya S. Sugiyama – 4W Division Head of Marketing 4W, Davy J. Tuilan – 4W Deputy Managing Director, T. Shimizu – Department Head of Service & Spareparts, dan Riecky Patrayudha – Assist. to Department Head of Service, serta jajaran dealer Suzuki segala Indonesia.

Berikut nama kontestan SA dan SRO yg terpilih:


Riecky Patrayudha, Assist. to Department Head of Service PT. SIS mengatakan, “Suzuki Frontliner Competition yaitu acara kompetisi frontliner pertama kali yg diadakan oleh Suzuki After Sales buat semua Service Advisor dan Service Relation Officer di Bengkel Resmi Suzuki masing-masing.”

Riecky dulu menambahkan, “Dengan adanya kompetisi ini, kita berharap para frontliner mampu memberikan layanan terbaik kepada segala pelanggan Suzuki yg melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki. Kami, PT. SIS mengucapkan selamat untuk para frontliner yg sudah berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi ini.” tutupnya, seperti dalam press release yg diterima oleh merdeka.com (23/2).

Dengan penyelenggaraan ‘Suzuki Frontliner Competition 2016’ ini, yaitu wujud refleksi dari mandatory brand image Suzuki Indonesia ‘Small Makes Big’ yg merefleksikan dengan perubahan kecil menciptakan seseuatu yg besar. Yang mana bisa meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yg melakukan perawatan berkala kendarannya di bengkel resmi Suzuki.Baca juga:
Pecah rekor, All New Satria F150 runtuhkan ‘Tantangan 7 Detik’
Suzuki Indonesia Mainkan 4 Mobil Baru di 2016
Suzuki berikan akses digital buat Satria terbaru, berani lawan?
Akhirnya, Maruti Suzuki Vitara Brezza resmi dirilis!
Suzuki GSX-R1000 bersiap melenggang di Inggris pada 12-14 Ferbuari 2016
Jelang rilis, akhirnya Maruti Suzuki Vitara Brezza menampakkan diri
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Perbaiki Kepuasan, Suzuki Bikin ‘Suzuki Frontliner Competition 2016’

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di tengah pasar sedan yg tengah lesu, PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan yakin diri memperkenalkan produk sedan terbaru mereka dalam IIMS 2016.…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemerintah menetapkan bagi menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) macam premium sebesar Rp 500/liter dari Rp 6.950 menjadi Rp 6.450/liter. Harga solar juga turun. Demikian…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dibukanya kembali aturan tentang impor truk bekas oleh pemerintah memicu tanggapan sinis dari pelaku industri otomotif Indonesia. Pasalnya, pasokan truk bekas asing…