Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Perbaiki Citra, VW Geber Iklan Tanpa Slogan Das Auto

Rabu, Februari 10th 2016.

Wolfsburg -Volkswagen (VW) launching program kampanye baru dengan sentuhan yg difokuskan pada aspek emosional pengguna mobil ketimbang teknologi, desain, dan mobil. Program iklan yg tidak lagi mengusung slogan ‘Das Auto’ itu digeber buat membangun kembali kepercayaan publik setelah terkuaknya skandal emisi.

Seperti dilaporkan Automotivenews Europe, Rabu (10/2/2016), VW menyampaikan penggantian slogan itu dikarenakan fokus pemasaran baru yakni kembali kepada manusianya, serta hubungan mereka dengan produk perusahaan. Bukan melulu pada mobil, desain,dan teknologi.

“Sebuah jumlah yg menakjubkan, (banyak) orang di semua dunia mengasosiasikan kendaraan kalian dengan kenangan, karena Volkswagen adalah bagian dari kehidupan mereka,” tutur Juergen Stackmann, Kepala Penjualan merek VW.

Kampanye  baru itu digelar bertepatan dengan dimulainya penarikan mobil di Eropa yg terkait dengan persoalan kecurangan uji emisi mesin diesel. Jumlahnya mencapai 8,5 juta unit.

“Kami sudah kehilangan kredibilitas dan kepercayaan dalam dua bulan terakhir. Kami sekarang melakukan semua yg kalian dapat buat memenangkan (reputasi baik) itu kembali ,” kata Stackman.

Hinggga September 2015 lalu, tidak kurang dari 11 juta mobil VW tercatat dalam daftar mobil yg terindikasi dengan kecurangan uji emisi dan harus ditarik. Akibat skandal itu, penjualan VW merosot hingga 14 persen di Inggris dan 8,6 persen di Jerman.

Kampanye itu dimulai di Jerman pada bulan ini. Setelah itu digeber di Inggris, Spanyol, Portugal, Austria dan Swiss.  Sementara buat wilayah global, kampanye dikerjakan akan bulan Maret. Kampanye ini tersebut dikerjakan di media televisi, cetak, serta media online (arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Perbaiki Citra, VW Geber Iklan Tanpa Slogan Das Auto

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Penjualan mobil Indonesia selalu menurun hingga Agustus dahulu karena melemahnya daya beli masyarakat di tengah pelambatan ekonomi nasional. Hadi Surjadipraja, Vice President Gabungan Industri Alat-Alat…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang -Datsun Risers Expedition (DRE) tidak cuma menjadi ajang buat para risers menjelajahi bumi Nusantara. DRE yg melintasi sejumlah kota di Indonesia turut memperkenalkan mobil pabrikan…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Oyama -Menghabiskan waktu bermain game semasa kecil, mungkin menjadi hal yg biasa untuk anak-anak. Namun siapa sangka, hal yg dimainkan sejak kecil mampu menjadi kenyataan. Hal…