Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Perbaiki Citra, VW Geber Iklan Tanpa Slogan Das Auto

Rabu, Februari 10th 2016.

Wolfsburg -Volkswagen (VW) launching program kampanye baru dengan sentuhan yg difokuskan pada aspek emosional pengguna mobil ketimbang teknologi, desain, dan mobil. Program iklan yg tidak lagi mengusung slogan ‘Das Auto’ itu digeber buat membangun kembali kepercayaan publik setelah terkuaknya skandal emisi.

Seperti dilaporkan Automotivenews Europe, Rabu (10/2/2016), VW menyampaikan penggantian slogan itu dikarenakan fokus pemasaran baru yakni kembali kepada manusianya, serta hubungan mereka dengan produk perusahaan. Bukan melulu pada mobil, desain,dan teknologi.

“Sebuah jumlah yg menakjubkan, (banyak) orang di semua dunia mengasosiasikan kendaraan kalian dengan kenangan, karena Volkswagen adalah bagian dari kehidupan mereka,” tutur Juergen Stackmann, Kepala Penjualan merek VW.

Kampanye  baru itu digelar bertepatan dengan dimulainya penarikan mobil di Eropa yg terkait dengan persoalan kecurangan uji emisi mesin diesel. Jumlahnya mencapai 8,5 juta unit.

“Kami sudah kehilangan kredibilitas dan kepercayaan dalam dua bulan terakhir. Kami sekarang melakukan semua yg kalian dapat buat memenangkan (reputasi baik) itu kembali ,” kata Stackman.

Hinggga September 2015 lalu, tidak kurang dari 11 juta mobil VW tercatat dalam daftar mobil yg terindikasi dengan kecurangan uji emisi dan harus ditarik. Akibat skandal itu, penjualan VW merosot hingga 14 persen di Inggris dan 8,6 persen di Jerman.

Kampanye itu dimulai di Jerman pada bulan ini. Setelah itu digeber di Inggris, Spanyol, Portugal, Austria dan Swiss.  Sementara buat wilayah global, kampanye dikerjakan akan bulan Maret. Kampanye ini tersebut dikerjakan di media televisi, cetak, serta media online (arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Perbaiki Citra, VW Geber Iklan Tanpa Slogan Das Auto

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Wajah Menteri Perindustrian Saleh Husin kelihatan semringah di atas model baru Scrambler Ducati saat mengunjungi stan Garansindo di Indonesia International Motor Show…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Gothenburg, KompasOtomotif – Perangkat keselamatan mobil kantong udara alias airbag, awalnya diletakan di kemudi bagi melindungi pengemudi. Teknologi dan kebutuhan pun berkembang hingga posisinya beragam,…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pameran IIMS 2016 menyajikan mobil-mobil ternama. Mulai dari mobil termahal hingga mobil murah pun mampu ditemukan di IIMS 2016 ini. Mana mobil termahalnya?…