Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Perbaiki Bodi Dan Cat, Mobil Toyota Bisa Ditaruh Di Bengkel Resmi Mana Pun

Minggu, April 3rd 2016.

Jakarta -Auto2000 selalu memperbaiki layanan purnajual, termasuk layanan perbaikan bodi dan cat mobil. Tahun ini saja Auto2000 ingin kembali membuka Body & Paint (BP) Center di Pasarkemis, Tangerang.

Chief Executif Auto2000, Agus Prayitno mengatakan, mobil konsumen Auto2000 yg bodi atau catnya rusak dapat diterima di seluruh cabang Auto2000. Memang, tak segala cabang Auto2000 ada BP Center, tetapi konsumen mampu menaruh mobilnya yg ingin diperbaiki di cabang terdekat dan mengambil kembali mobil setelah diperbaiki di cabang itu juga.

“Customer kalian sekarang kalau mobilnya penyok enggak usah ke Ciledug. Mana cabang yg paling dekat? Misalnya Daan Mogot, tiba saja ke cabang Daan Mogot. Tapi Daan Mogot kan enggak ada BP. Boleh, dia terima. Nanti konsumen ngambilnya di Daan Mogot lagi,” kata Agus.

Nantinya, cabang yg menerima mobil bagi diperbaiki bodi dan catnya itu mulai membawa mobil tersebut ke BP Center. Di Jakarta dan sekitarnya, BP Center Auto2000 ada di Sunter, Jakarta Utara dan Ciledug. Dan tahun ini juga mulai dibuka di Pasarkemis.

“Nanti dia (cabang Daan Mogot) kirim ke Ciledug, Sunter atau nanti ke Pasarkemis. Customer enggak usah pusing, entar ngambilnya di situ lagi (cabang awal menaruh mobilnya bagi diperbaiki),” ujar Agus.

Saat ini, BP Center Auto2000 memiliki kapasitas yg luas. BP Center di Sunter, Jakarta Utara bahkan memiliki hampir 100 stall.

“Di Surabaya kami milik BP center 88 stall. Di Sunter itu hampir 100 stall. Pasarkemis kayaknya 80-an stall juga kalau enggak salah,” sebut Agus. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Perbaiki Bodi Dan Cat, Mobil Toyota Bisa Ditaruh Di Bengkel Resmi Mana Pun

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Masih ingat mobil ini? Ya, ini adalah Faraday Future. Sebuah mobil konsep terbaru yg disusun oleh mantan karyawan perusahaan otomotif Tesla di bawah naungan startup…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menjelang tutup tahun, PT Auto Trisula Indonesia (ATI) launching program Maserati Eleganza. Kegiatan ini tujuannya memberikan keuntungan kepada calon konsumen Maserati yg…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan ban Bridgestone B250 menjadi ban…