Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Perayaan Jejak 70 Tahun Vespa Di Jakarta

Senin, April 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia Vespa Day (IVD) kembali diselenggarakan, Sabtu (23/4/2016) di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta. Makin spesial karena ajang tahunan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai perayaan 70 tahun Vespa di dunia.

Tema yg diangkat cukup menarik, ”Still Smooth At Seventy”, yg melambangkan bahwa Vespa tetap lestari meskipun usianya tidak lagi muda. Kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen pemegang merek motor-motor Piaggio Group, termasuk Vespa.

”Kami bangga dan gembira, mampu berpartisipasi dan menyaksikan secara segera acara istimewa ini. Semoga IVD semakin mempererat tali persaudaraan para pecinta dan komunitas Vespa di segala Indonesia,” ucap Robby Gozal, PR & Communication Manager PID dalam siaran resmi (24/4/2016).

IVD 2016 dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik. Acara dimulai dengan kegiatan rolling thunder (berkendara bersama) yg diikuti oleh ribuan peserta, dimulai di Patung Panahan, Senayan menuju lokasi acara.

Piaggio Indonesia Sejumlah Vespa Lawas juga ikut jadi bintang.

Di Wisma Aldiron, para peserta mampu mengikuti Vespa Contest yg yaitu ajang buat mendorong kreativitas para penikmat Vespa di Indonesia. Ini juga jadi kesempatan langka melihat segera berbagai varian Vespa akan dari seri klasik hingga modern yg jarang ditemui.

Tahun ini, acara yg digagas oleh Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia dan V200 Indonesia, serta berbagai komunitas lainnya itu mendapat sentuhan internasional dengan kehadiran 50 pecinta Vespa dari negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Thailand.

Dalam rangka ulang tahun Vespa ke-70, Piaggio Group pun sudah menyiapkan Vespa edisi khusus yakni Vespa Primavera, GTS dan PX 150, dibalut dengan tampilan khas Azzuro 70 yg sarat mulai warna biru muda. Semua model ini dibuat buat mengenang keberadaan Vespa sejak dulu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Perayaan Jejak 70 Tahun Vespa Di Jakarta

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Banda Aceh -Beragam cara dikerjakan seseorang bagi melihat lebih dekat adat budaya serta keindahan alam Indonesia. Seorang anggota komunitas Motorcycle Community Banda Aceh memilih menaklukkan Nusantara…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Barcelona -Pabrikan motor yang berasal Inggris, Triumph, kemarin launching versi terbaru dari varian Speed Triple dalam beberapa tipe yakni S dan R. Masing-masing dibanderol 10.200 dan…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mitsubishi masih memanfaatkan mesin Pajero Sport lama di All New Pajero Sport tipe Exceed dan GLX. Sebab, kapasitas produksi mesin generasi baru 4N15 di Thailand…