ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Peralatan ‘Tempur’ Motor BMW Dijual Mulai Rp 5 Juta

Senin, April 4th 2016.

Munich -Sebagai biker, tidak cuma helm dan jaket saja yg harus digunakan. Sejumlah peralatan wajib dibawa sebagai langkah antisipasi mulai hal yg terjadi di jalanan. Produsen motor bongsor, BMW Motorrad launching peralatan tersebut dengan nama BMW GS Survival Tool AFD.

Dilansir Carscoops, Senin (4/4/2016), BMW GS Survival Tool AFD yaitu peralatan terbaru buat pengguna GS R1200 dan R1200 GS Adventure. Kotak peralatan tersebut terdiri dari sejumlah alat buat memperbaiki sejumlah komponen suku cadang.

Sejumlah peralatan yg terdapat dalam BMW GS Survival Tool AFD seperti kapak, palu, tang, pisau, dan obeng. Alat-alat tersebut dibuat dari bahan berkualitas tinggi yakni baja chrome molybdenum.

Perlengkapan alat-alat tersebut sudah diuji mencoba oleh para teknisi dalam perjalanan ke tempat paling terpencil di dunia . Uji mencoba tersebut bagi melihat ketahanan peralatan yg dibawa bersama dengan motor.

Harga yg dipasarkan bagi BMW GS Survival Tool AFD akan dari Rp 5,8 juta buat tipe yg paling dasar hingga Rp 22,1 juta buat tipe pro.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Peralatan ‘Tempur’ Motor BMW Dijual Mulai Rp 5 Juta

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Perang antar-drifter Indonesia dimulai Jumat-Sabtu (15-16 April) ini dalam tajuk Pertamax Drift War IV di Event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Kemayoran, Jakarta…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Produsen motor India TVS cukup yakin diri dengan motor sport teranyar Apache RTR 200 4V. Motor ini ditargetkan terjual maksimal 1.000 unit per bulan. Tentu…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Menutup penjualan bulanan, tepatnya bulan November 2015, Astra Honda Motor meraih market share sebesar 53,9% dan kembali memimpin pasar segmen motor sport nasional.PT Astra Honda…