Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Penunjang Gaya Hidup “Mercy Lover” Didiskon Selama IIMS

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) bukan cuma memperlihatkan line-up produk terbaru di IIMS 2016, tetapi juga jajaran aksesori dan apparel khusus buat pengguna Mercy di Tanah Air. Asiknya, selama pameran koleksi ekslusif Mercedes-Benz Collection ini dijual dengan harga khusus.

Promo ini berlaku bagi segala produk Mercedes-Benz Collection yg dipajang di booth Mercedes di hall B1. Menarik juga karena produk penunjang gaya hidup ini cukup beragam, bukan cuma kaos, kemeja, topi, atau gantungan kunci, tapi lebih beragam.

“Selama pameran diskon apparel 15-25 persen. Mercedes-Benz Collection sendiri yaitu divisi apparel resmi bagi memenuhi gaya hidup Mercy lover di Indonesia,” ucap Bayu Fajar Sumartono, After Seles Marketing Mercedes Benz Indonesia kepada KompasOtomotif, Kamis (15/4/2016).

Keragaman produk yg dimaksud adalah koleksi khusus bukan cuma seputar apparel tetapi juga miniatur mobil (diecast) dan aksesori mobil. Mulai dari pelek, child seat sampai aksesori eksterior yang lain utuk beragam model produk Mercedes-Benz.

Untuk apparel seperti dan kaos dan topi dipasarkan akan dari Rp 500.000 sampai Rp 1 juta. Sedangkan miniatur harganya juga bervariatif, yakni akan dari Rp 500.000 sampai Rp 3 jutaan.

Stanly/KompasOtomotif Mercedes-Benz Collection

Diecast dan apparel semuanya orisinil Mercedes-Benz, bahan dan material beda dengan ada yg dipasaran. Harganya ketika ini lebih murah dibandingkan hari biasa, termasuk buat aksesori.

Contohnya seperti pelek 21 inci buat seri GL kita diskon 15 persen, harga semula Rp 31,3 juta ketika ini hanya Rp 29,2 juta, sedangkan pelek C-Class kita pasarkan cuma Rp 10,16 juta dari normalnya Rp 12,32 juta,” kata Bayu.

Nah, untuk pengguna Mercy jelang hari terakhir pameran mampu dimanfaatkan buat berburu berbagai jenis apparel serta aksesori mobil. Mercedes-Benz sendiri di IIMS ada di Hall B 1, berhadapan dengan BMW dan MINI.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Penunjang Gaya Hidup “Mercy Lover” Didiskon Selama IIMS

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Publik Eropa akhirnya dapat melihat Range Rover Evoque Convertible atau atap terbuka di gelaran Geneva Motor Show 2016. Model ini sangat ditunggu-tunggu,…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Semua yg terlibat dalam penyelenggaraan MotoGP 2015 dipanggil buat mengikuti pertemuan dadakan yg sifatnya luar biasa pada Kamis (5/11/2015) sore waktu Valencia, Spanyol. Kemungkinan besar…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

  Shizuoka, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor Yamaha Motor Company, mengisyaratkanakan arah masa depan perusahaan, dengan pindah ke segmen kendaran baru. Kategori kendaraan tersebut kemungkinan…