Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Penjualan Motor Lesu, Apparel Terkena Dampaknya

Minggu, Februari 28th 2016.

Jakarta -Penurunan penjualan sepeda motor pada 2015, berpengaruh pada produk apparel atau perlengkapan bagi berkendara. Salah satunya merupakan dialami oleh produk apparel, Respiro.

Marketing Communication & Community Development PT Sinergi Ventura Pratama, Tedy Suryadi menyampaikan penurunan apparel motor Respiro pada 2015 berkisar 7 hingga 10 persen.

Hal itu juga disebabkan lemahnya ekonomi Indonesia sepanjang 2015 yg berdampak pada sektor usaha dan minat daya beli masyarakat.

“Semua bisnis turun, daya beli juga turun tahun lalu. Sepeda motor turun (penjualannya), Respiro juga ikut turun. Range penurunannya akan 7 sampai 10 persen,” ujar Tedy di Jakarta.

Namun, Tedy optimis menghadapi tahun 2016. Salah sesuatu strategi buat meningkatkan penjualan yakni dengan tidak mengurangi line up apparel dan peluncuran model baru, salah satunya di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS).

“Kami optimis melihat 2016. Kami berinovasi dengan launching produk baru dengan varian harga yg lebih lebar. Nanti kita juga mulai launching produk baru di IMoS,” tandasnya.

Saat ini Respiro sebagai salah sesuatu produk apparel di Indonesia sudah memiliki 18 kategori perlengkapan berkendara buat pemotor, akan dari ujung kepala hingga kaki.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Penjualan Motor Lesu, Apparel Terkena Dampaknya

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ini adalah sebuah inovasi baru di dunia modifikasi otomotif, merupakan dengan memakai cat thermochromic. Apa itu cat thermochromic? Sebuah cat yg mulai mulai berubah warna…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Maruti Suzuki sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki di India menghadirkan Ertiga edisi terbatas. Peluncurannya memanfaatkan ajang Auto Expo 2016…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Bagaimana jadinya seandainya sebuah sepeda motor ditenagai oleh mesin mobil yg dahsyat? Ludovic Lazareth, sebuah perusahaan kustom mobil dan motor extreme sudah merealisasikan hal itu.…