Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Penjualan Lexus Di Indonesia Meningkat Di 2015

Sabtu, Januari 16th 2016.

Jakarta – Lexus mencatat kenaikan angka penjualan di Indonesia sepanjang 2015. Hingga penghujung tahun lalu, produsen mobil premium yang berasal Jepang ini membukukan penjualan sebanyak 648 unit, atau naik dari 617 unit dari tahun sebelumnya.

Menurut General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, sejumlah model baru di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan NX dan RX yg dihadirkan pada 2015, mendapat respon positif pelanggan sehingga bisa mendongkrak penjualan.

“Meski pasar otomotif nasional mengalami penurunan selama 2015, Lexus berhasil mencatatkan kenaikan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Salah sesuatu faktor utama dari pencapaian tersebut dikarenakan adanya dukungan dari pelanggan setia Lexus di Tanah Air,” kata Adrian dalam informasi tertulisnya kepada , Jumat (15/1/2016).

Lexus terhitung bisa memposisikan diri sebagai salah sesuatu brand mobil mewah yg diperhitungkan di Indonesia ketika ini. Keberhasilan merespon keinginan pasar mulai kehadiran mobil premium yg dapat memenuhi hasrat berkendara secara maksimal, membuat Lexus menjadi salah sesuatu pemain kunci segmen luxury car di dunia.

Adrian mengatakan, permintaan pelanggan sepanjang 2015 sebetulnya sangat tinggi, namun karena adanya keterbatasan supply pada semester I 2015, maka tak semuanya yg mampu terpenuhi.

“Untuk itu, kalian mengatakan apresiasi kepada para pelanggan atas kesabarannya dalam menanti kehadiran unit yg sudah dipesan. Kami harapkan, performa dan kenyamanan paripurna dari Lexus bisa membayar masa penantian yg sudah dilalui,” ujarnya.

Kendati baru diluncurkan di Indonesia pada pertengahan 2015 lalu, Lexus RX sebagai SUV medium dan Lexus NX sebagai SUV compact mendapatkan antusiasme yg sangat tinggi dari pasar. Lexus NX pun segera meraih predikat Market Leader No. 1 di kelasnya.

“Hingga ketika ini, masyarakat masih harus menunggu dua bulan bagi mendapatkan Lexus tipe NX dan RX. Hal ini disebabkan karena global demand yang belum sesuai dengan kenaikan produksi di Jepang,” imbuh Adrian.

Menurutnya, Lexus Indonesia mulai selalu memperbaiki diri bagi memanjakan pelanggannya dengan berbagai fasilitas purna jual.

Selain menyediakan free service dan free spareparts selama 5 tahun, pelanggan Lexus juga bisa menikmati layanan 24 jam yg dibungkus dengan personalized luxury ownership experience khas Lexus Indonesia.

Bahkan pada 2015 lalu, Lexus kembali menjadi benchmark dunia dengan kehadiran fasilitas layanan Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) pertama di dunia. Hal ini yaitu salah sesuatu inovasi Lexus di Indonesia, di mana LMCS ini dihadirkan sesuai dengan keadaan geografis di Tanah Air.

Melalui fasilitas ini, pelanggan mampu mendapatkan pelayanan servis di manapun mereka berada, bahkan di tengah keadaan banjir sekalipun.

“Kami mulai selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pelayanan sepenuh hati (service from the heart). Melihat mereka tersenyum karena sincere service yg kita berikan, membuat kita semakin termotivasi bagi melakukan yg lebih baik lagi,” pungkas Adrian. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Penjualan Lexus Di Indonesia Meningkat Di 2015

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Google kini menjadi pemimpin dalam penelitian proyek self-driving car atau mobil kemudi otomatis karena perangkat lunak menjadi kunci terwujudnya kendaraan ini, demikian laporan…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

San Francisco – Rupanya rencana Apple bagi membangun produk mobil sejak lama, karena almarhum Steve Jobs telah menginginkan hal tersebut sejak tahun 2008. Mantan Senior…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Sistem airbag atau kantung udara memang telah marak digunakan di kendaraan roda empat. Namun, airbag bagi sepeda motor belum terlalu populer. Saat ini ada dua…