Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pengurusan Nopol Mitsubishi “All New” Pajero Bermasalah?

Kamis, Maret 10th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif –
Usia Mitsubishi All New Pajero Sport telah menginjak beberapa bulan, sejak diluncurkan, Jumat (29/1/2016). Selama periode tersebut, Mitsubishi mengklaim telah laku 5.045 unit segala Indonesia.

Dari angka tersebut, hampir 50 persen terjual di wilayah Jabodetabek, atau sekitar 2.522 unit. Namun, hasil pantauan KompasOtomotif di lapangan, dari angka sebesar itu, belum banyak kelihatan unitnya berseliweran di jalanan Ibu Kota, tak seperti pesaingnya Toyota All New Fortuner yg berusia sama.

Dari keterangan yg diterima KompasOtomotif, keadaan ini terjadi ini lantaran Pajero Sport terbaru Mitsubishi terkendala kepengurusan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), sehingga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) belum kunjung keluar. Untuk memastikan ini, konfirmasi dikerjakan pada pihak Mitsubishi.

“Tidak, tak ada kendala apa-apa, sampai ketika ini baik-baik saja. Sudah  ada sesuatu beberapa di jalan, tak ada persoalan apa-apa,” ujar Irwan Kuncoro, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation Marketing Divisin PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) kepada KompasOtomotif, Kamis (10/3/2016).

Irwan melanjutkan, hal itu mungkin karena waktu kepengurusan surat kendaraan motor yg cukup lama, sekitar beberapa sampai tiga minggu. “Jadi tak ada masalah, wajar kepengurusan surat-surat dalam jangka waktu tersebut, pastinya tak sampai berbulan-bulan,” ujar Iwan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pengurusan Nopol Mitsubishi “All New” Pajero Bermasalah?

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Banjarbaru, KompasOtomotif – Permintaan mulai produk Honda di Kalimantan, khususnya Kalimantan Selatan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Inilah yg membuat PT Honda Prospect Motor…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Bagdad, KompasOtomotif – Pernah lihat aksi liar mirip drifting atau yg tidak jarang disebut hagwallah di Saudi Arabia? Kelakuan itu untuk orang dewasa, nah kalau…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan -Kalau telah hobi, uang miliaran pun rela dikeluarkan dari kantung. Seperti Sugeng Adhi Taslim, dia memodifikasi mobilnya dengan audio yg kabarnya senilai miliaran rupiah.…