PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Pengunjung Meningkat, “Security” Lebih Waspada

Minggu, April 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pengunjung Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada hari ke-10 ini, Sabtu (16/4/2016) semakin ramai. Menghadapi membludaknya pengunjung, pihak petugas keamanan semakin meningkatkan kewaspadaan.

 Chris Sumeke, Komandan Regu dari Garda Utama mengatakan, hari ini memang telah diprediksi menjadi puncak dari pameran IIMS 2016. Maka dari itu, para tim petugas keamanan diharap mampu lebih awas dan responsif.

“Semua telah saling berkoordinasi bagi mampu menjaga keamanan dan menciptakan suasana pameran yg kondusif. Saat ini keadaan di dalam pameran semakin dipadati pengunjung,” ujar Chris kepada KompasOtomotif, Sabtu (16/4/2016).

 Chris melanjutkan, dua instruksi yg diberikan diantaranya waspada mulai tangan-tangan jahil, seperti copet dan tindak pencurian lainnya. Kemudian anak kecil yg seringkali terlepas dari orang tuanya serta kebakaran.

“Pastinya kita upayakan agar pameran berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan. Meski pengunjung semakin membludak semoga kondisi tetap terkendali dan pengunjung merasa nyaman,” ujar Chris.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pengunjung Meningkat, “Security” Lebih Waspada

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif – Honda Civic generasi kesepuluh telah resmi diluncurkan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu (16/9/2015). Selain tampilan luar dan dalam yg berbeda, Civic…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Migrasi pengguna bahan bakar minyak (BBM) macam Premium ke Pertalite dan Pertamax jumlahnya selalu meningkat. Pada triwulan pertama 2016, telah mencapai 21…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk menuju Indonesia sebagai basis negara produksi otomotif, Menteri Perindustrian, Saleh Husin menyampaikan mulai memberi dukungan untuk industri komponen. Ia menilai industri komponen…