ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Pengumuman Baru Ford Indonesia Buat Konsumen!

Kamis, April 14th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Ford Motor Indonesia (FMI) merilis pernyataan baru terkait kepastian pemberhentian operasi bisnis di dalam negeri kepada konsumen, Rabu (13/4/2016). Pernyataan baru itu mengklarifikasi pemberitahuan resmi yg telah disebarluaskan kepada konsumen pada 25 Januari lalu.

Kendati tak disebutkan, pernyataan resmi yg baru itu berkaitan dengan isi perjanjian damai antara FMI dan David Tobing sebagai konsumen yg menggugat FMI ke Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan pada 1 Februari lalu.

Berikut isinya:

Pengumuman,

Kepada pelanggan kamu yg terhormat,

Kami ingin kembali meyakinkan bahwa PT Ford Motor Indonesia tak mulai menutup, melakukan pembubaran atau mengakhiri operasinya di Indonesia sebelum menunjuk pihak ketiga yg kredibel buat melaksanakan kewajiban pelayanan purna jual dan ketersediaan suku cadang kendaraan bermotor di Indonesia. PT Ford Motor Indonesia bersama dengan jaringan dealer yg ada ketika ini masih beroperasi dan mulai tetap menyediakan konsumen Ford dengan layanan purna jual.

Kami selayaknya mulai memberitahu anda apabila terdapat perubahan dalam pengaturan pemberian layanan.

PT Ford Motor Indonesia

Beda

Pada pernyataan resmi yg pertama, yakni pada 25 Januari lalu, FMI menyebut bahwa penghentian operasi bisnis mulai berlaku pada paruh kedua tahun ini. Namun, pada pernyataan resmi di atas tak ada informasi waktu penghentian operasi.

Perbedaan lainnya, subyek yg tertanda di bawah surat bukan lagi Bagus Susanto selaku Managing Director FMI, melainkan cuma ditulis “PT Ford Motor Indonesia”.

Beberapa anggota komunitas Ford yg dihubungi KompasOtomotif menyatakan telah menerima surat pernyataan baru itu. Pernyataan resmi itu juga mampu dilihat di situs resmi FMI. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pengumuman Baru Ford Indonesia Buat Konsumen!

Jumat 29 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Komitmen jangka panjang SAIC-GM-Wuling (SGMW) Indonesia buat bermain di pasar otomotif Tanah Air dipertegas dengan investasi yg tidak main-main. Perusahaan patungan dari…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Surabaya -Suzuki menghadirkan varian terbaru dari keluarga Ertiga merupakan New Ertiga Dreza di Surabaya. Kehadiran Ertiga Dreza ini sekitar setengah tahun dari produk New Ertiga. “Belum…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Dokumen internal PT Mabua Harley-Davidson yg menyebutkan mereka melepas keagenan HD di Indonesia bocor. Di surat itu disebutkan, berbagai peraturan pemerintah soal pajak barang mewah…