ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Penghapusan Denda Pajak? Segera Lakukan Pembayaran!

Kamis, Desember 24th 2015.

Jakarta -Tidak terasa tahun 2015 mulai langsung berakhir. Walaupun hari kerja yg mampu dihitung dengan jari cuma menyisakan waktu sekitar 3 hari lagi. Tetapi tetap dapat Anda manfaatkan momen tersebut bagi membayar pajak kendaraan Anda.

Namun, pajak kendaraan Anda terkena denda, telah pasti Anda mulai mengulur waktu bagi kembali membayarnya. Denda yg harus dibayarkan juga banyak, dan itu tidak mengurangi beban utang Anda. Anda tambah repot, malas, dan hal paling menakutkan adalah dikejar-kejar debt collector.

Denda tersebut ada karena Anda telat membayarnya, segala terjadi karena ulah Anda sendiri. Jadi, Anda wajib buat menebus kesalahan itu dengan membayarnya, bukan justru kabur tak kelihatan keberadaannya.

Khusus soal denda pajak kendaraan, ada kabar gembira buat Anda warga Jakarta yg masih mempunyai kewajiban membayar denda kendaraan bermotor. Sebab, denda pajak kendaraan ditetapkann dihapus sampai 31 Desember 2015.

Artinya, Anda tak perlu membayar denda berapa pun besarnya seandainya mengurusnya sebelum tahun depan. Penghapusan denda pajak kendaraan sementara ini didasari Keputusan Kepala Dinas Pelayanan Pajak Nomor 2829/2015 tertanggal 12 November 2015.

Momen langka ini telah seharusnya dimanfaatkan dengan baik. Terlebih sisa waktu ketika diturunkan artikel ini mendekati penghujung tahun 2015. Kapan lagi Anda mendapat kesempatan tak perlu membayar denda seperti ini?

Jika lari dari tanggung jawab selalu menerus, Anda sendiri yg mulai repot buat bepergian. Tidak nyaman rasanya terus menghindar dari polisi atau razia.

Yang paling bahaya ada terlibat kecelakaan karena terburu-buru lari menghindari polisi saat razia atau takut ditilang. Sudah bayar denda pajak, bayar rumah sakit pula.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Penghapusan Denda Pajak? Segera Lakukan Pembayaran!

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang, KompasOtomotif – SUV memang memiliki kesan gagah, macho dan kental aura petualang. Pandangan tersebut membuat SUV lebih digandrungi oleh kaum pria.    Begitu pula…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan bergulir, keran yg terbuka bukan cuma perdagangan barang atau jasa tetapi juga bursa tenaga kerja. Otomotif…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Texas -Mobil otonom Google dua waktu dulu terlibat kecelakaan dengan sebuah bus. Menteri Transportasi Amerika Serikat, Anthony Foxx menilai hal itu bukanlah kejutan. Seperti detikOto kutip…