Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pengakuan Absolut Untuk Honda Civic Terbaru

Senin, Januari 18th 2016.

Detroit, KompasOtomotif – All-New Honda Civic meraih pengakuan atas semua bentuk keunggulannya, dinobatkan sebagai ”North American Car of The Year (NACOTY) 2016” di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2016. Penghargaan ini diberikan oleh North American Car of The Year Organization di booth Honda, (12/1/2016).

Sedan medium Honda ini berhasil mengungguli beberapa pesaing utamanya dengan total 203 point yg diberikan oleh 53 juri yg yaitu jurnalis otomotif yg berasal dari Amerika Serikat dan Kanada. Adapun poin penilaian mereka meliputi faktor; inovasi (teknologi), kenyamanan, fitur keselamatan, handling, kepuasan berkendara, serta value for money.

Senior Vice President & GM Honda Division Amerika, Jeff Conrad, menyampaikan bahwa penghargaan mobil terbaik di Detroit Auto Show yaitu awal yg baik bagi membuka 2016. ”Honda Civic adalah tulang punggung buat kita dan kalian sangat bersyukur mobil ini bisa diterima dengan baik sejak diluncurkan pada September 2015 lalu,” kata Conrad.

Ini yaitu penghargaan bergengsi kedua yg diterima sejak Honda Civic generasi ke-10, setelah yg pertama di ajang Kelley Blue Book Awards 2016. All-New Honda Civic meraih penghargaan tertinggi, yakni ”Overall Best Buy of The Year”.

Honda Civic generasi ke-10 telah diperkenalkan di kawasan Amerika dan menyusul buat diperkenalkan ke kawasan lainnya pada tahun ini. Honda Civic generasi ke-10 di kawasan Amerika diproduksi di beberapa pabrik Honda di Indiana, Amerika Serikat dan di Ontario, Kanada buat model sedan dan kupe.

Sementara buat model Honda Civic Type R sudah diperkenalkan lebih lalu pada ajang Geneva Motor Show 2015 dahulu dan telah diproduksi massal pada Juli 2015 di pabrik Honda di kota Swindon, Inggris.

Menyusul, Civic 5-door mulai langsung diperkenalkan kepada publik tak lama lagi dan model ini juga mulai diproduksi di Swindon.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pengakuan Absolut Untuk Honda Civic Terbaru

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen (VW) AG masih meneruskan proses penarikan mobil bermesin diesel di Eropa yg terlibat skandal emisi bagi memperbaiki sistem emisinya. Pabrikan itu juga sudah menyelesaikan…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Jaguar Land Rover dikabarkan mulai launching versi terbaru generasi kelima Land Rover Discovery pada tahun depan. Selain lebih kecil dan lebih ringan dibanding para pendahulunya,…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Queensland -Pebalap baru MotoGP yang berasal Australia, Jack Miller, diperkirakan bakal absen di laga musim balap 2016. Mantan pebalap Moto3 yg pindah ke Moto GP pada…