Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Penerus Buggati Veyron Bisa “Lari” 467 Kpj

Kamis, Desember 31st 2015.


Molsheim, KompasOtomotif
– Penerus Buggati Veyron, yakni Chiron dikabarkan menawarkan kecepatan lebih “gila”. Informasi ini disimoulkan dari patokan angka maksimum pada speedometer dinbalik kemudi yg mencapai 500 Km per jam (Kpj).

Kabar terbarunya, akselerasi maksimal Chiron ini mencapai 467 kpj, sehingga hanya butuh 2,2 detik buat melesat dari 0-100 kpj.

Data tersebut memang belum terkonfirmasi resmi, tapi seperti dilansir laman Worldcarfans, Kamis (31/12/2015), tetapi segera berhasil memikat masyarakat. Terbukti, sampai ketika ini Chiron telah dipesan lebih dari 130 orang konsumen di segala dunia, meskipun belum diproduksi massal.

Rencananya, Bugatti hanya memproduksi Chiron 500 unit. Satu tahunnya Chiron cuma diproduksi 100 unit dan ditargetkan dalam lima tahun ke depan telah habis terjual. Artinya, dari pemesanan yg masuk, produksi Chiron selama setahun ke depan setelah peluncuran resminya telah ludes.

Bugatti Chiron mulai menggendong mesin bensin W16 8.0-liter quad-turbo. Klaim Buggati, jantung pacu tersebut bisa menghasilkan tenaga 1.500 tk dan torsi 1.500 Nm.

Penerus Veyron ini kabarnya mulai diluncurkan di Geneva Motor Show 2016.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Penerus Buggati Veyron Bisa “Lari” 467 Kpj

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Motor MotoGP jalanan Honda, RC213V-S akhirnya mendarat di Jakarta. Ini lah motor replika dari motor MotoGP tunggangan pebalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa.Sumber: http://oto.detik.com

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menegaskan komitmen mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang 2016, Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan buat launching All New Fortuner pada Januari ini. Dengan tampilan…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobil bertenaga hybrid ketika ini gencar di dua belahan dunia. Namun buat menghadirkan mobil hybrid di Indonesia masih dirasa berat oleh produsen mobil. Hal itu…