Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Penduduk China Paling Royal Beli Mobil

Jumat, Januari 8th 2016.

Beijing -Penduduk China ternyata paling royal dalam membeli mobil dibanding penduduk yang lain di dunia. Hasil sebuah survei menunjukkan, sebanyak 41 persen penduduk negeri itu bersiap merogoh kocek US$ 32.200 atau sekitar Rp 440 juta bagi membeli mobil baru.

Seperti dilaporkan Forbes, Kamis (7/1/2016), tren yg tengah terjadi Negeri Tirai Bambu itu adalah, masyarakat mementingkan fitur keselamatan di mobil. Bagi mereka harga tidak menjadi soal. Selain itu, merek mobil turut memengaruhi penjualan.

Tren seperti itu berbeda dengan yg terjadi di negara-negara yang lain seperti Jerman, Spanyol, Inggris, dan Afrika Selatan. Di negara-negara itu harga menjadi hal yg paling penting ketika membeli mobil.

Sementara di Jerman, dengan harga sebesar itu, cuma 14 persen penduduk yg berani bagi membayarnya. Kemudian disusul dengan penduduk Inggris, Australia, Spanyol, dan Perancis.

Varian mobil sport utility vehicle dan minivan adalah yg paling diminati di China dengan persentase 23,7 persen sepanjang 2015.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Penduduk China Paling Royal Beli Mobil

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Meski berstatus produk global, Suzuki Ertiga Dreza yaitu kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) buatan Indonesia. Guna memperluas cakupan pasar…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Puas berlama-lama merasakan impresi awal, kesempatan bagi menggeber Suzuki All New Satria F150 di Sentul Internaional Circuit sayang disia-siakan. Sensasi kelincahan dan…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Berau, KompasOtomotif – Kegiatan eksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia lewat ajang Datsun Risers Expedition (DRE) menjadi pembuka cakrawala tentang banyak hal. Salah satunya, ditemukan…