Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Penduduk China Paling Royal Beli Mobil

Jumat, Januari 8th 2016.

Beijing -Penduduk China ternyata paling royal dalam membeli mobil dibanding penduduk yang lain di dunia. Hasil sebuah survei menunjukkan, sebanyak 41 persen penduduk negeri itu bersiap merogoh kocek US$ 32.200 atau sekitar Rp 440 juta bagi membeli mobil baru.

Seperti dilaporkan Forbes, Kamis (7/1/2016), tren yg tengah terjadi Negeri Tirai Bambu itu adalah, masyarakat mementingkan fitur keselamatan di mobil. Bagi mereka harga tidak menjadi soal. Selain itu, merek mobil turut memengaruhi penjualan.

Tren seperti itu berbeda dengan yg terjadi di negara-negara yang lain seperti Jerman, Spanyol, Inggris, dan Afrika Selatan. Di negara-negara itu harga menjadi hal yg paling penting ketika membeli mobil.

Sementara di Jerman, dengan harga sebesar itu, cuma 14 persen penduduk yg berani bagi membayarnya. Kemudian disusul dengan penduduk Inggris, Australia, Spanyol, dan Perancis.

Varian mobil sport utility vehicle dan minivan adalah yg paling diminati di China dengan persentase 23,7 persen sepanjang 2015.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Penduduk China Paling Royal Beli Mobil

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

F-Pace diciptakan bagi menawarkan kelincahan, responsifitas dan kesempurnaan seperti layaknya mobil Jaguar lainnya, bersamaan dengan kepraktisan buat penggunaan harian. Kehadirannya di India ini membawa F-Pace…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Banyak bentuk-bentuk yg dapat diaplikasikan saat memodifikasi sepeda motor. Pilihan tentunya disesuaikan dengan gaya dan selera pemilik atau sang pemodifikasi. Seperti salah…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sunderland -Inggris mulai menggelar referendum buat menetapkan apakah mulai tetap berada di dalam atau keluar dari Uni Eropa pada tanggal 23 Juni 2016 mendatang. Produsen mobil…