ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Penduduk China Paling Royal Beli Mobil

Jumat, Januari 8th 2016.

Beijing -Penduduk China ternyata paling royal dalam membeli mobil dibanding penduduk yang lain di dunia. Hasil sebuah survei menunjukkan, sebanyak 41 persen penduduk negeri itu bersiap merogoh kocek US$ 32.200 atau sekitar Rp 440 juta bagi membeli mobil baru.

Seperti dilaporkan Forbes, Kamis (7/1/2016), tren yg tengah terjadi Negeri Tirai Bambu itu adalah, masyarakat mementingkan fitur keselamatan di mobil. Bagi mereka harga tidak menjadi soal. Selain itu, merek mobil turut memengaruhi penjualan.

Tren seperti itu berbeda dengan yg terjadi di negara-negara yang lain seperti Jerman, Spanyol, Inggris, dan Afrika Selatan. Di negara-negara itu harga menjadi hal yg paling penting ketika membeli mobil.

Sementara di Jerman, dengan harga sebesar itu, cuma 14 persen penduduk yg berani bagi membayarnya. Kemudian disusul dengan penduduk Inggris, Australia, Spanyol, dan Perancis.

Varian mobil sport utility vehicle dan minivan adalah yg paling diminati di China dengan persentase 23,7 persen sepanjang 2015.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Penduduk China Paling Royal Beli Mobil

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Selama dua hari ke depan, sampai 22 November 2015, masyarakat dunia dimanjakan dengan kehadiran motor-motor terbaru. Ya di pameran Esposizione Mondiale Del Motociclismo (EICMA), motor-motor…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Goodwood, KompaOtomotif – Rolls-Royce Motor Cars berhasil meraih penjualan hingga 3.785 unit pada 2015, tertinggi kedua dalam 112 tahun sejarah perusahaan.  Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive…

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Setelah PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) menyatakan berhenti dari keagenan merek Harley-Davidson di Indonesia, kabar yg mencuat setelahnya…