Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Penduduk China Paling Royal Beli Mobil

Jumat, Januari 8th 2016.

Beijing -Penduduk China ternyata paling royal dalam membeli mobil dibanding penduduk yang lain di dunia. Hasil sebuah survei menunjukkan, sebanyak 41 persen penduduk negeri itu bersiap merogoh kocek US$ 32.200 atau sekitar Rp 440 juta bagi membeli mobil baru.

Seperti dilaporkan Forbes, Kamis (7/1/2016), tren yg tengah terjadi Negeri Tirai Bambu itu adalah, masyarakat mementingkan fitur keselamatan di mobil. Bagi mereka harga tidak menjadi soal. Selain itu, merek mobil turut memengaruhi penjualan.

Tren seperti itu berbeda dengan yg terjadi di negara-negara yang lain seperti Jerman, Spanyol, Inggris, dan Afrika Selatan. Di negara-negara itu harga menjadi hal yg paling penting ketika membeli mobil.

Sementara di Jerman, dengan harga sebesar itu, cuma 14 persen penduduk yg berani bagi membayarnya. Kemudian disusul dengan penduduk Inggris, Australia, Spanyol, dan Perancis.

Varian mobil sport utility vehicle dan minivan adalah yg paling diminati di China dengan persentase 23,7 persen sepanjang 2015.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Penduduk China Paling Royal Beli Mobil

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Anda adalah seorang pecinta mobil pabrikan yang berasal Jepang, Nissan. Tidak ada salahnya anda meluangkan waktu buat tiba ke Nissan Zama Heritage yg berjarak…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengklaim sudah berhasil menjual 77.393 unit (retail) kendaraan penumpang Mitsubishi selama 2015. Ragam produk baru juga…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Jika dilihat, pegangan atau yg tidak jarang dikenal sebagai behel buat penumpang belakang di Yamaha Aerox 125LC tidak terlihat. Namun, pegangan itu tersembunyi di bawah…