Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pemotor Tolak Matikan Mesin Saat Isi BBM, SPBU Di Riau Terbakar

Kamis, Februari 18th 2016.

Tembilahan -SPBU di Tembilahan Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau terbakar. Diduga kebakaran ini akibat pemotor yg tidak matikan mesin ketika isi bensin.

Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono menjelaskan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam peristiwa ini sesuatu orang mengalami luka bakar.

“Api telah mampu dipadamkan tim Damkar. Semuanya telah kondusif,” kata Hadi.

Dia menjelaskan, sebelum kebakaran pemotor itu sempat bersitegang dengan petugas SPBU. Petugas SPBU meminta pemilik motor bagi mematikan mesinnya ketika melakukan pengisian.

“Saat itu terjadi pertengkaran karena pemilik motor menolak mematikan mesinya. Petugas selalu memaksa, namun tetap ditolak yg akhirnya tetap diisi,” kata Hadi.

Saat pengisian berlangsung, lanjutnya, ternyata premium meluber. “Dari bagian busi motor memercikan api. Inilah yg akhirnya menyulut api dan membakar pengisian BBM. Pemilik motor juga turut terbakar,” kata Hadi.

Pemilik motor, lanjutnya, sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah mendapat perawatan, kini kondisinya telah akan pulih.

“Pemilik motor kini telah akan membaik. Nantinya kami mulai memintai informasi dari petugas SPBU dan pemotor tersebut buat kepentingan penyelidikan,” tutup Hadi. (cha/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemotor Tolak Matikan Mesin Saat Isi BBM, SPBU Di Riau Terbakar

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bersiap dihelat 7 April hingga 17 April 2016. Ditargetkan lebih dari 30 merek tampil di…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Menurut penyuplai komponen otomotif Bosch, kualitas penyapu kaca alias wiper harus disesuaikan dengan keadaan masing-masing negara. Sebab itu merek dari Jerman ini,…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Indonesia masih harus puas menjadi nomor beberapa di Asia Tenggara setelah Thailand di industri otomotif. Namun, pemerintah Indonesia maupun Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia…