Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Peminat Fortuner Dan Innova Diesel Menumpuk Di Jawa Barat

Senin, Februari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Peminat duet Toyota Innova dan Fortuner bermesin disel rupanya cukup tinggi di Jawa Barat. Hal ini kelihatan dari angka pemesanan yg jumlahnya didominasi oleh tipe diesel.

Adam Sugiri Kepala Cabang Wijaya Motor Jawa Barat menyampaikan bahwa sampai ketika ini baik pemesanan Innova dan Fortuner masih tinggi permintaanya, terutama buat mesin diesel.

“Mesin diesel dangan teknologi baru Innova dan Fortuner di Jawa Barat banyak peminatnya, sampai ketika ini masih tinggi. Bahkan bagi Fortuner sendiri antrean inden juga masih banyak sekitar 33 unit,” ucapnya kepada KompasOtomotif di sesi ground breaking taman dahulu lintas Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Menurutnya, buat Innova baru peminatnya banyak pada tipe Q diesel yg yaitu pengguna Innova generasi sebelumnya. Hal ini berbeda dengan Fortuner karena peminatnya rata-rata orang baru dan peralihan dari yg sebelumnya memakai SUV diesel kompetitor.

TAM Kinerja penjualan Toyota sepanjang 2015 turun 5 persen dari 2014.

“Untuk Fortuner di sini (Bandung) lebih banyak pembelinya adalah pengguna peralihan yg sebelumnya memakai produk diesel Jepang di luar Toyota. Kalau dilihat dari keseluruhan rata-rata bukan cuma karena soal teknologi tetapi mereka juga suka dari sisi desain yg kini lebih futuristik dan dewasa,” paparnya.

Meski jumlah pesanan tinggi, sayang tak berjalan beriringan dengan proses pengiriman ke konsumen. Menurut Adam, sampai ketika ini khusus bagi Fortuner VRZ unit barang cukup memakan waktu masuk ke dilier yg otomatis juga membuat proses pengiriman ke pembeli jadi sedikti lebih lama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Peminat Fortuner Dan Innova Diesel Menumpuk Di Jawa Barat

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mercedes-Benz resmi memperkenalkan MPV New V-Class. Mercedes-Benz New V-Class menjadi MPV paling mewah dari Stuttgart.Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Produsen motor India TVS cukup yakin diri dengan motor sport teranyar Apache RTR 200 4V. Motor ini ditargetkan terjual maksimal 1.000 unit per bulan. Tentu…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Kabar tentang model Jepang, Toyota Sienta, bakal dijual di Indonesia selalu merebak. Salah sesuatu strategi yg terbaca, Toyota Astra Motor (TAM), ingin…