Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Peminat Fortuner Dan Innova Diesel Menumpuk Di Jawa Barat

Senin, Februari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Peminat duet Toyota Innova dan Fortuner bermesin disel rupanya cukup tinggi di Jawa Barat. Hal ini kelihatan dari angka pemesanan yg jumlahnya didominasi oleh tipe diesel.

Adam Sugiri Kepala Cabang Wijaya Motor Jawa Barat menyampaikan bahwa sampai ketika ini baik pemesanan Innova dan Fortuner masih tinggi permintaanya, terutama buat mesin diesel.

“Mesin diesel dangan teknologi baru Innova dan Fortuner di Jawa Barat banyak peminatnya, sampai ketika ini masih tinggi. Bahkan bagi Fortuner sendiri antrean inden juga masih banyak sekitar 33 unit,” ucapnya kepada KompasOtomotif di sesi ground breaking taman dahulu lintas Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Menurutnya, buat Innova baru peminatnya banyak pada tipe Q diesel yg yaitu pengguna Innova generasi sebelumnya. Hal ini berbeda dengan Fortuner karena peminatnya rata-rata orang baru dan peralihan dari yg sebelumnya memakai SUV diesel kompetitor.

TAM Kinerja penjualan Toyota sepanjang 2015 turun 5 persen dari 2014.

“Untuk Fortuner di sini (Bandung) lebih banyak pembelinya adalah pengguna peralihan yg sebelumnya memakai produk diesel Jepang di luar Toyota. Kalau dilihat dari keseluruhan rata-rata bukan cuma karena soal teknologi tetapi mereka juga suka dari sisi desain yg kini lebih futuristik dan dewasa,” paparnya.

Meski jumlah pesanan tinggi, sayang tak berjalan beriringan dengan proses pengiriman ke konsumen. Menurut Adam, sampai ketika ini khusus bagi Fortuner VRZ unit barang cukup memakan waktu masuk ke dilier yg otomatis juga membuat proses pengiriman ke pembeli jadi sedikti lebih lama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Peminat Fortuner Dan Innova Diesel Menumpuk Di Jawa Barat

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

PT Nissan Motor Indonesia kembali memiliki presiden direktur baru. Namanya Antonio Zara, yg sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur Nissan Philippines Inc. Padahal pria yg biasa…

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Dearborn, KompasOtomotif – Tak hanya teori, Ford selalu berupaya memberikan edukasi dengan cara yg unik tentang keselamatan berkendara. Kali ini merek mobil yang berasal Amerika…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai merek motor baru, ketika ini, Peugeot masih fokus mengembangkan pasar di Jakarta. Bengkel pun masih di Jakarta. Bagaimana seandainya ada konsumen yg mengalami persoalan…