Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pemilik Tesla Model S Ini Buktikan Fitur Parkir Otomatis

Minggu, Januari 24th 2016.

Jakarta -Kini, memakai mobil Tesla Model S tidak lagi membutuhkan petugas parkir valet. Tesla baru saja memperkenalkan teknologi parkir otomatis yg memungkinkan pemiliknya ‘memanggil’ mobil dari lokasi parkir tanpa dikemudikan.

Seperti dilansir Inautonews, Minggu (24/1/2016), beredar video di YouTube yg menggambarkan pemilik Tesla Model S memanggil mobilnya. Mobil Tesla Model S berkelir merah pun melaju dengan mulus tanpa ada sopir di dalamnya.

Fitur ini menjadi bukti teknologi semi-otonom. Sebelumnya, BMW juga sudah melengkapi teknologi parkir otomatis pada BMW Seri 7 terbaru yg dijual di dua negara.

Tesla sudah menyediakan fitur parkir otomatis ini di sedan Model S dan SUV Model X. Fitur ini diberi nama ‘Summon’.

Menggunakan teknologi ini sangat sederhana. Cukup memakai ponsel pintar, pemilik Tesla mampu memanggil dari lokasi parkir atau meminta mobil memarkir sendiri tanpa campur tangan pengemudi di dalam mobil.

Video yg diunggah ke YouTube ini buktinya. Pemilik Tesla cuma memakai ponsel pintar dan mobil berjalan menghampirinya. Saat pintu dibuka pun tidak kelihatan ada orang di dalam yg mengendalikan mobil ini.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemilik Tesla Model S Ini Buktikan Fitur Parkir Otomatis

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Arizona -Sebuah mobil sport lawas buatan Ford Motor, Shelby Cobra buatan 1964, Januari 2016 nanti mulai dilelang dengan harga diperkirakan dapat menyentuh US$ 3,3 juta atau…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Supermoto Indonesia resmi mengumumkan mundur dan tidak lagi menjadi distributor Ducati di Indonesia. Per 1 Januari 2016, Grup Garansindo resmi menggantikan…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Washington -Ada 3 merek mobil mewah top di pasar Amerika. 3 Merek itu adalah BMW, Mercedes-Benz dan Lexus. Namun dari penjualan bulan Maret lalu, Lexus mengalahkan…