ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pemilik Mobil Ada Yang Suka Ngeletekin Kaca Filmnya, Ganti Dengan V-Kool

Kamis, Desember 17th 2015.

Jakarta -Kaca film V-Kool identik dengan kaca mobil premium. Bahkan sampai-sampai ada pengguna mobil mewah yg sengaja mencopot kaca film bawaan pabrik dengan V-Kool.

“Merek mobil premium ada yg enggak pakai V-Kool, pemiliknya ngeletekin sendiri kaca filmnya, ganti dengan V-Kool. Jadi kerjaannya ada yg copot kaca film merek lain, ganti ke V-Kool,” beber Wakil Presdir PT V-Kool Lestari Indonesia Linda Widjaja.

Citra premium memang melekat dengan V-Kool, citra itu akhirnya melekat pada harga yg ditawarkan.

Soal harga, V-Kool ternyata telah menaikkan harga kaca film sejak bulan Oktober dahulu sebanyak 5 persen. “Mudahan-mudahan tahun depan harganya mampu kita tahan,” ujarnya sambil berharap dolar dapat lebih ramah pada nilai tukar rupiah.

Tahun ini, seiring penurunan penjualan mobil, hal itu juga berimbas pada kaca film. V-Kool mengaku mengalami penurunan penjualan sampai 16-17 persen.

“Hampir 16-17 persen, sejajar dengan penurunan penjualan mobil baru. Namun untung lah mobil di secondary market atau pasar mobil bekas, kalian masih mampu grab sedikit. Ya mungkin karena ada yg belum pakai V-Kool,” ujarnya.

Untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar kaca film, V-Kool berencana mengikuti 2 pameran besar tahun depan, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show dan Indonesia International Motor Show. Pameran di mal-mal besar juga mulai digencarkan agar masyarakat lebih mengenal apa itu kaca film dan keuntungan memakai kaca film.

“Pameran di mal ini bagi menjangkau masyarakat yg lebih luas, yg belum terlalu ngeh dengan kaca film,” ujar wanita ramah ini.

(ddn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemilik Mobil Ada Yang Suka Ngeletekin Kaca Filmnya, Ganti Dengan V-Kool

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Bukan Mercedes-Benz namanya seandainya tak menyajikan kemewahan dan fitur canggih di setiap produknya. Seperti salah sesuatu model andalan terbaru mereka yakni All New…

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Managing Director Movistar Yamaha Lin Jarvis ikut angkat bicara mengenai polemik yg terjadi di MotoGP musim 2015. Tapi, ia lebih mengambil dari…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Selain launching sport utility vehicle (SUV) menengah andalannya, MU-X dengan pilihan mesin baru, ternyata Isuzu juga milik jagoan lain. Adalah, pikap kabin…