Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pemilik Ford Masih Bisa Servis Di Diler Resmi

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Penutupan bisnis dan seluruh kegiatan operasional PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah pasti bikin resah konsumen. Namun FMI melalui Direktur Komunikasi Lea Kartika Indra menyatakan komitmennya buat memberikan pelayanan, meskipun dalam batas waktu yg belum dapat ditentukan.

Saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (25/1/2016), Lea memastikan bahwa konsumen tetap memiliki akses dukungan suku cadang dan fasilitas servis dari diler. ”Mereka (konsumen) telah kita beri kabar melalui e-mail. Di website Ford juga ada pengumuman, segala transparan,” kata Lea.

Dirinya melanjutkan, bahwa ketika ini FMI dalam masa transisi, dan di masa-masa seperti ini, prioritas penting perusahaan adalah menjelaskan keadaan sebenarnya kepada konsumen.

”Kami mulai menyusun rencana lanjutan terkait persoalan ini. Tapi pada dasarnya konsumen masih dapat melakukan servis. Masa-masa transisi ini belum mampu kalian pastikan, kapan mulai selesai. Tapi rencana awal sampai akhir 2016,” ucap Lea.  

Seperti yg diberitakan sebelumnya, Ford Motor Global menutup operasinya di Indonesia dan Jepang, karena dianggap tak memenuhi kriteria bisnis yg menguntungkan. Langkah apa yg mulai ditempuh perusahaan selanjutnya mulai diumumkan kemudian.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemilik Ford Masih Bisa Servis Di Diler Resmi

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Pune -Setelah selama 10 tahun mendominasi penjualan sepeda motor sport kelas 150 cc di India – antara yang lain Pulsar dan VFM 150 – kini Bajaj…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda mencatat angka penjualan mobil pada Oktober 2015 sejumlah 14.609 unit. Raihan ini meningkat dari bulan sebelumnya yg berjumlah 14.190 unit. Angka yg…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Beragam merek otomotif telah mendirikan pabrik di Indonesia, yg secara tak segera menandakan industri komponen Indonesia sudah memiliki standar yg mampu dipercaya. Tapi siapkah kalian…