Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pemilik Ford Masih Bisa Servis Di Diler Resmi

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Penutupan bisnis dan seluruh kegiatan operasional PT Ford Motor Indonesia (FMI) telah pasti bikin resah konsumen. Namun FMI melalui Direktur Komunikasi Lea Kartika Indra menyatakan komitmennya buat memberikan pelayanan, meskipun dalam batas waktu yg belum dapat ditentukan.

Saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (25/1/2016), Lea memastikan bahwa konsumen tetap memiliki akses dukungan suku cadang dan fasilitas servis dari diler. ”Mereka (konsumen) telah kita beri kabar melalui e-mail. Di website Ford juga ada pengumuman, segala transparan,” kata Lea.

Dirinya melanjutkan, bahwa ketika ini FMI dalam masa transisi, dan di masa-masa seperti ini, prioritas penting perusahaan adalah menjelaskan keadaan sebenarnya kepada konsumen.

”Kami mulai menyusun rencana lanjutan terkait persoalan ini. Tapi pada dasarnya konsumen masih dapat melakukan servis. Masa-masa transisi ini belum mampu kalian pastikan, kapan mulai selesai. Tapi rencana awal sampai akhir 2016,” ucap Lea.  

Seperti yg diberitakan sebelumnya, Ford Motor Global menutup operasinya di Indonesia dan Jepang, karena dianggap tak memenuhi kriteria bisnis yg menguntungkan. Langkah apa yg mulai ditempuh perusahaan selanjutnya mulai diumumkan kemudian.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemilik Ford Masih Bisa Servis Di Diler Resmi

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Milan -Model Sport Utility Vehicle (SUV) dari Maserati sudah dikonfirmasi bakal diluncurkan pertama kali di dunia pada Maret 2016 tepatnya di ajang Geneva Motor Show 2016.…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sepang -Tim balap MotoGP Yamaha sudah mengganti ban motor tunggangan pebalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bagi berlaga di musim balap 2016. Hasilnya, Rossi mengaku mampu…