ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pemesanan All New Pajero Sport Capai 4.182 Unit

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sudah menerima pesanan hampir 4.200 unit bagi SUV terbaru mereka, All New Pajero Sport, yg diluncurkan 29 Januari 2016 lalu.

“Sampai dengan 24 Februari 2016, jumlah pemesanan buat All New Pajero Sport sudah mencapai 4.182 unit,” kata Imam Choeru Cahya, Head Mitsubishi Motors Corporation Sales Group KTB, di Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Menurutnya, sebagian dari pemesanan ini semenjak pertengahan Februari ini telah akan didistribusikan kepada konsumen. Pihak KTB juga sudah akan mengirimkan unit-unit All New Pajero Sport ke jaringan diler penjualan mereka.

Dari segala unit All New Pajero Sport yg telah dipesan, varian Dakar 4×2 masih menjadi yg paling diminati konsumen, dengan mendominasi hampir 80% pemesanan.

Sementara itu, pada urutan kedua adalah varian Dakar 4×4 yg berkontribusi terhadap sekitar 12% total pemesanan, sedangkan konsentrasi penjualan masih didominasi area Jabodetabek, diikuti Sumatera dan kota-kota besar di Jawa.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemesanan All New Pajero Sport Capai 4.182 Unit

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Desainer otomotif X-Tomi Design kembali mengeluarkan rendering unik. Kali ini, Toyota 86 didesain tanpa atap. Seperti dikutip dari BBC Top Gear, Kamis (24/3/2016), kini telah…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah kabar Esemka tengah membangun infrastruktur produksi di Boyolali Jawa Tengah mencuat, Menteri Perindustrian Saleh Husin mengakui mendengar hal tersebut. Lalu bagaimana tanggapan Saleh Husin?…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno bercerita bahwa ia baru saja bertemu dengan Manfred Fitzgerald, Wakil Presiden Senior Hyundai Motor bagi merek mewah…