Hubungi Kami SMS whatsapp
Pemesanan All New Pajero Sport Capai 4.182 Unit - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Pemesanan All New Pajero Sport Capai 4.182 Unit

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta – Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sudah menerima pesanan hampir 4.200 unit bagi SUV terbaru mereka, All New Pajero Sport, yg diluncurkan 29 Januari 2016 lalu.

“Sampai dengan 24 Februari 2016, jumlah pemesanan buat All New Pajero Sport sudah mencapai 4.182 unit,” kata Imam Choeru Cahya, Head Mitsubishi Motors Corporation Sales Group KTB, di Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Menurutnya, sebagian dari pemesanan ini semenjak pertengahan Februari ini telah akan didistribusikan kepada konsumen. Pihak KTB juga sudah akan mengirimkan unit-unit All New Pajero Sport ke jaringan diler penjualan mereka.

Dari segala unit All New Pajero Sport yg telah dipesan, varian Dakar 4×2 masih menjadi yg paling diminati konsumen, dengan mendominasi hampir 80% pemesanan.

Sementara itu, pada urutan kedua adalah varian Dakar 4×4 yg berkontribusi terhadap sekitar 12% total pemesanan, sedangkan konsentrasi penjualan masih didominasi area Jabodetabek, diikuti Sumatera dan kota-kota besar di Jawa.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemesanan All New Pajero Sport Capai 4.182 Unit

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Gaung soal kendaraan bertenaga listrik di Indonesia tengah menguat. Sejumlah produsen otomotif juga sempat memperlihatkan produk mereka dengan tenaga listrik pada pameran otomotif, termasuk Mitsubishi…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Beijing -Honda memastikan mulai launching sport utility vehicle (SUV) terbaru pertama kalinya di dunia di ajang Beijing Auto Show. Kabarnya, SUV yg mulai diluncurkan di Beijing…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Pertamina (persero) launching bahan bakar minyak (BBM) baru, yakni Dexlite buat kendaraan bermesin diesel di Indonesia, Selasa (12/4/2016). Harga perdana yg…