Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pemesanan All New Pajero Sport Capai 1.842 Unit

Rabu, Februari 3rd 2016.

Jakarta – Belum juga sepekan diluncurkan, jumlah pemesanan Mitsubishi All New Pajero Sport di Indonesia telah mencapai angka yg cukup fantastis. Hingga awal Februari, tercatat telah 1.842 unit yg telah dipesan konsumen.

All New Pajero Sport resmi meluncur di Jakarta pada 29 Januari 2016. Sehari kemudian, Mitsubishi segera memboyong SUV terbarunya itu ke empat kota lainnya, yakni Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Menurut distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), All New Pajero Sport mendapatkan sambutan meriah, baik dari para konsumen setia Mitsubishi maupun masyarakat umum yg ingin coba keandalan dan fitur baru yg ditawarkan kendaraan ini.

BACA JUGA: MITSUBISHI ALL NEW PAJERO SPORT RESMI MELUNCUR

Sebelumnya, usai acara peluncuran perdana di Indonesia, KTB mengumumkan bahwa All New Pajero Sport yg telah dipesan jumlahnya 1.027 unit. Angka itu dihasilkan sejak dibukanya inden pada 18 Januari hingga ketika peluncuran 29 Januari 2016.

Dalam empat hari sejak 29 Januari lalu, pemesanan All New Pajero Sport bertambah 815 unit, sehingga jumlah total yg dipesan konsumen telah mencapai 1.842 unit terhitung 1 Februari 2016 pukul 12.00 WIB.

Hadir dalam empat varian, yakni Exceed 4×2 AT, GLX 4×4 MT, Dakar 4×2 AT, dan Dakar 4×4 AT, All New Pajero Sport benar-benar tampil beda ketimbang pendahulunya, baik dari sisi desain eksterior, interior, hingga performa berkendara.

Adapun buat banderol harganya, All New Pajero Sport ditawarkan akan dari Rp446 juta buat varian terbawah (Exceed 4×2 AT) hingga Rp623 juta bagi varian tertingginya (Dakar 4×4 AT). [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemesanan All New Pajero Sport Capai 1.842 Unit

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Stop produksi dan tutupnya pabrik Chevrolet di Indonesia, membuat Chevrolet Spin seakan-akan mati suri. Karena memang diketahui bersama, pabrik Chevrolet di Indonesia kemarin dihadirkan, khusus…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

KOMPAS.com – Ternyata, 95 persen pemilik mobil di Indonesia milik keinginan ganti mobil. Survei Nielsen pada 2014 menyebutkan, para pemilik mobil ini ingin kapasitas yg lebih…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – MPV 7-penumpang yg pernah diproduksi di Indonesia, Chevrolet Spin, kini tampil di pameran otomotif India, Auto Expo 2016. Kehadirannya di India…