ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Pemeran Letty Di ‘Fast And Furious’ Ini Ngebut Hingga 323 Km/jam

Kamis, Maret 24th 2016.

Nevada -Melalui film ‘Fast and Furious’, Michelle Rodriguez telah kelihatan menyukai kebut-kebutan. Kali ini, pemeran Letty Ortiz itu membuktikan kemampuannya ngebut di memakai Jaguar F-Type SVR.

Bahkan, Michelle Rodriguez sukses memecahkan rekor kecepatan baru buat dirinya. Dia dapat menembus kecepatan hingga 201 mil per jam (323 km/jam).

“Kecepatan paling tinggi yg saya pernah raih di dalam mobil adalah 140-145 mil per jam. Tapi hari ini, 200 mil per jam di Jaguar F-Type SVR. Ini mulai menarik. Aku harap saya masih tetap berada di daratan,” kata Michelle Rodriguez sebelum memasuki mobil.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (24/3/2016), Michelle Rodriguez coba kemampuannya di jalanan yg sepi di tengah gurun. Dia memanfaatkan Jaguar F-Type SVR bagi ‘menguji nyali’.

Memang, secara performa Jaguar F-Type SVR yg debut di Geneva Motor Show ini dapat melibas kecepatan tinggi. Kini telah dibuktikan dengan Michelle Rodriguez hadir sebagai jokinya.

Jaguar F-Type SVR menggendong mesin V8 5.0 liter yg bisa menyemburkan 575 daya kuda di 6.500 RPM dan torsi 516 lb-ft akan RPM 3.500-5.000. Dengan transmisi 8 percepatan, Jaguar F-Type SVR cuma butuh 3,5 detik bagi mampu berakselerasi dari 0-96 km/jam atau lebih cepat 2 detik dibandingkan F-Type R.

“Mengemudi mobil ini gila! Aku sekarang sudah memecahkan rekor kecepatan pribadiku dalam Jaguar F-TYPE SVR. Mencapai 201 mil per jam (323 km/jam) terasa luar biasa, mobil melaju dengan lancar, segala koreksiku minim, saya super fokus dan itu benar-benar bereaksi dalam segala cara yg tepat. Aku tak berpikir saya mulai secepat ini tanpa pebalap profesional duduk di sampingku. Tapi, itu adalah perasaan yg luar biasa,” kata Michelle Rodriguez bersemangat.

Foto: Autoevolution
Foto: Autoevolution

(rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pemeran Letty Di ‘Fast And Furious’ Ini Ngebut Hingga 323 Km/jam

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

California -Skandal uji emisi yg menerpa Volkswagen (VW) Group belum selesai. Kini, Lembaga Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) menemukan, mesin diesel VW Group yg lebih besar…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Melbourne, KompasOtomotif – Fernando Alonso berhasil dari kecelakaan fatal yg berpotensi merenggut nyawanya saat berlaga di seri perdana Formula1 (F1) di Sirkuit Albert Park, Melbourne,…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – SIM atau Surat Izin Mengemudi adalah perihal wajib yg harus dibawa saat berkendara. Tanpa membawa itu jangan berani-beraninya Anda berkendara di jalan raya. Mungkin…