Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pembuktian Ucapan “Chevrolet Tidak Akan Lari Dari Indonesia”

Kamis, Maret 3rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT General Motor (GM) Indonesia resmi membuka diler barunya dengan mengandeng Auto Kencana Putera di Bintaro. Ini menjadi salah sesuatu upaya bagi memperluas jaringan penjualan dan layanan purnajual.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, menyampaikan bahwa pembukan diler ini menjadi salah sesuatu langkah menunjukan eksistensi merek Chevrolet di Indonesia.

“Setelah peluncuran Trax, ketika ini diler baru buat mempertegas kehadiran kita di Indoensia. Kami berupaya bagi membangun dan mengembangkan brand Chevrolet di sini dan konsumen ada di tengah dari semua kegiatan yg kita lakukan,” ucap Gaurav Gupta, kepada KompasOtomotif, Kamis (3/3/2016).

Hadirnya diler baru ini pun menjadi upaya Chevrolet buat kembali meningkatkan kepercayaan konsumen. Bahkan pemilik diler Chevrolet Auto Kencana Putera Andee Yoestong, menyampaikan bahwa investasi yg dikerjakan yaitu wujud kepercayaan dengan Chevrolet.

“Sampai ketika ini kalian (AK Putera) telah milik tiga diler di Palangkaraya, Makasar dan Bintaro, jadi ini bukan pertama kali kita bekerjasama. General Motor sendiri bukan brand otomotif baru tetapi telah lama, bila melihat secara internasional GM ada di posisi 1-4 penjualan otomotif dunia,” ujar Andee.

Saat ditanya mengenai nilai investasi Andee enggan bagi menjelaskannya. Ia cuma berkata bahwa dirinya percaya dengan perkembangan Chevrolet di masa depan.

“Hal yg aku pegang adalah ucapan dari Mike Deveroux selaku VP Sales, Aftersales, Marketing GM International yg tempo hari tiba ke Indonesia dan mengatkaan bahwa GM tak mulai lari dari Indonesia,” ucap Andee.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pembuktian Ucapan “Chevrolet Tidak Akan Lari Dari Indonesia”

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Tak cuma Eropa, mobil Korea juga berniat memproduksi mobil tanpa pengemudi. Teknologi canggih ini telah dikembangkan Kia dan di 2030, Kia mulai merilisnya.Sumber:…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Konsep Daihatsu Tempo dinilai memiliki potensi besar buat ditawarkan kalangan pebisnis di Indonesia. Banyaknya anak muda yg berbisnis kuliner dan ritel barang-barang kebutuhan…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, memang sudah mengumumkan bahwa skandal pengujian emisi mesin diesel mobil VW tidak…