Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pembeli Kijang Innova Di Solo Tanpa Basa-Basi

Rabu, Maret 16th 2016.

Solo, KompasOtomotif – Toyota Kijang Innova terbaru terbukti dapat mendorong penjualan di tengah lesunya pasar. Solo menjadi salah sesuatu kota di Jawa Tengah yg merasa diuntungkan dengan kehadiran generasi baru MPV keluarga tersebut.

Hariyanto, Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi Solo, menyampaikan konsumen Innova di Solo cukup puas, bahkan tak ada yg mengeluh mengenai produknya.

“Jujur yah, segala konsumen yg beli Innova di sini (Solo) tak ada  satu pun yg tak puas. Bahkan orang yg membeli itu jarang yg cuma melihat-lihat, mereka segera tanya diskon berapa dan bisa barang kapan, itu saja,” ucap Hariyanto ketika bertemu KompasOtomotif, Solo, Selasa (15/3/2016).

Menurutnya, respons ini menunjukan bahwa produk Innova sangat diterima. Selain karena dari produk yg berubah total, strategi marketing Toyota Astra Motor (TAM) yg melalui keterangan di jejaring sosial juga kuat, sehingga konsumen banyak mendapat pengetahuan lebih cepat.

Bahkan, lanjut Hariyanto, hampir tak ada yg tanya-tanya mengenai spesifikasi lagi, karena sebelum tiba atau menetapkan buat beli, mereka lebih dahulu telah mencari keterangan dari internet.

“Konsumen di sini (Solo) khususnya segmen Innova sudah high tech, dan menggangap Innova baru telah melebihi ekspektasi, jadi ketika mereka mau beli tinggal menyesuaikan budget yg mereka punya. Bahkan Innova diesel yg harganya telah Rp 400 juta lebih hampir mendekati Fortuner pun tak berpengaruh, mereka tetap suka Innova,” ucapnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pembeli Kijang Innova Di Solo Tanpa Basa-Basi

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar tentang kedatangan generasi baru All-New Fortuner semakin merebak. Ternyata, peluncurannya cuma tinggal lima minggu lagi. Sebelumnya telah diketahui pabrik Karawang I…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Model dan merek jaket bagi para biker sangat beragam. Fungsinya pun berbeda-beda. Ada yg biasa hingga dilengkapi dengan body protector, seperti pelindung…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ferrari membuka service centre di Jalan HR Muhammad, Surabaya. Service Centre resmi ini buat melayani pemilik Ferrari di wilayah Indonesia timur.Sumber: http://oto.detik.com