ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pembalap Honda Raih Penghargaan Driver Of The Year

Senin, Mei 2nd 2016.

Jakarta – Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Driver of The Year’ pada ajang OTOMOTIF Award 2016.

Penghargaan ini yaitu kategori spesial buat para pelaku otomotif terutama di bidang umum dan bisnis serta sport yg diberikan berdasarkan penilaian dari redaksi OTOMOTIF.

Alvin bahar akan bergabung dengan tim Honda Racing Indonesia (HRI) pada tahun 2002. Sepanjang perjalanan karir balapnya, Alvin Bahar telah enam kali menjadi juara nasional ajang Indonesia Sentul Series of Motosport (ISSOM), merupakan pada tahun 2004, 2006, 2007, 2008, 2014, dan 2015.

Pada tahun ini, Alvin Bahar bersama tim Honda Racing Indonesia menjalani debutnya di ajang Indonesia Touring Car Championship 1600cc Max dan Super Touring Car Championship dengan mengandalkan kekuatan mobil All New Honda Jazz.

“Penghargaan ini sangat membanggakan karena bukan cuma dilihat dari cabang olahraga balap mobil saja, tapi dari segala cabang olahraga roda 4 yg mencakup Formula, Rally, Drifting, Sprint, Karting maupun Slalom,” ungkap Alvin dalam informasi tertulisnya kepada , Senin (1/5/2016).

Menurutnya, penilaian yg dikerjakan juga bukan cuma berdasarkan kriteria juara nasional semata, tetapi juga memiliki kriteria terlengkap yg dibutuhkan oleh seorang pembalap.

“Tentunya penghargaan mulai ini memotivasi aku buat selalu berprestasi dan meningkatkan setiap aspek baik di dalam maupun di luar lintasan,” imbuh Alvin.

OTOMOTIF Award yaitu penghargaan yg diadakan oleh OTOMOTIF Group yg kali ini sudah memasuki tahun ke-9 penyelenggaraanya.

Selain memberikan penghargaan terhadap kendaraan roda 2 dan roda 4 terbaik di masing-masing kelas, OTOMOTIF Award juga memberikan penghargaan di dua kategori spesial, termasuk di antaranya ‘Driver of the Year’ yg tahun ini diberikan kepada Alvin Bahar. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Pembalap Honda Raih Penghargaan Driver Of The Year

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Whitley, Inggris -Merek mobil sport mewah, Jaguar Land Rover ingin mengembangkan mobil otonom lebih manusiawi. Tak cuma sekadar mengaplikasikan teknologi, mobil tanpa awak sopir yg tengah…

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lima mobil Esemka yg mulai diproduksi masal oleh PT Adiperkasa Cipta Esemka Hero (ACEH), telah lulus uji tipe di Kementerian Perhubungan. Namun,…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Maranello – Ferrari akhirnya resmi menunjuk Sergio Marchionne sebagai kepala eksekutif menyusul keputusan Amedeo Felisa pensiun dari perusahaan tersebut. Reuters melansir, Felisa, pria kelahiran 1946,…