Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Peluncuran Toyota Sienta Tinggal Menghitung Hari

Minggu, Maret 27th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana debut Toyota Sienta ketika Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar pada 7 – 17 April 2016 bukan lagi hal baru. Menurut pengakuan sumber dari diler Toyota, MPV dengan pintu geser itu telah ada di Tanah Air dan sudah diperkenalkan ke kalangan internal Toyota Indonesia.

Sumber menyebut Sienta telah dibawa ke Bali bagi pengenalan dalam acara dealer’s meeting, minggu lalu. Informasi seputar produk (product knowledge) multi purpose vehicle (MPV) pintu geser ini juga telah dilakukan, minggu lalu.

Itu artinya, spesifikasi Sienta bagi Indonesia telah dipastikan dan tinggal menunggu waktu, informasinya mulai bocor ke publik sebentar lagi.

“Sebenarnya kan tadinya mau Juli (debut Sienta) tetapi dimajukan ke April bagi diperkenalkan di motor show. Di situ telah dapat dipesan. Pelatihan itu kan bagi menyambut, jadi nanti (pramuniaga) mampu menjelaskan,” kata sumber tersebut, Minggu (28/3/2016).

Spesifikasi boleh jadi telah dibeberkan tetapi harga masih misterius, sebab keputusan ini ada di tangan Toyota Astra Motor (TAM) yg kemungkinan baru dirilis di IIMS 2016. Meski begitu kisaran harganya telah diketahui, yakni Rp 230 juta – Rp 280 juta.

Bila ditelisik, banderol itu tepat di atas Avanza Veloz (tertinggi Rp 230,5 juta) dan di bawah Innova (terendah Rp 285,4 juta). Menariknya, level harga Sienta disejajarkan dengan Rush (Rp 234,5 juta – Rp 259,1 juta) dan Yaris (Rp 227,8 juta – Rp 268,8 juta).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Peluncuran Toyota Sienta Tinggal Menghitung Hari

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Riau -Setelah sukses menempuh rute Aceh-Medan, Datsun Risers Expedition kembali mulai melanjutkan etape ketiga yg mulai menempuh rute Riau-Padang akan tanggal 15 hingga 17 Maret 2016.…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Yah, lagi-lagi Young Machine kembali membat publik penggila otomotif gempar. Kali ini giliran New Honda CBR1000RR yg kecolongan tampang aslinya. Majalah otomotif Jepang ini memang…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Walau belum resmi dirilis, seseorang yg beruntung di Dubai telah merasakan segera versi terbaru dari lini super Bugatti, yakni Chiron.Menurut keterangan yg beredar secara berantai…