Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pelek Tapak Lebar Untuk Kawasaki Ninja

Senin, Maret 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Sebagai salah sesuatu penunjang modifikasi, produk pelek aftermarket cukup banyak beredar. Namun, buat urusan memilih merek dan macam pelek, tetap jadi keputusan pemilik kendaraan.

Sebagai alternatif pilihan, toko aksesori Xtreme Motor Sport yg berlokasi di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jakarta Barat, menyediakan pelek bertapak besar, Equinox. Leo Sunario mengatakan, pelek ini telah tersedia sesuatu set untuk biker yg ingin tunggangannya mempunyai tapak lebar tanpa harus mengganti lengan ayun.

“Cukup dengan melakukan penggantian kaki, sepeda motor telah kelihatan berbeda dari aslinya. Namun, terkadang saat terlalu lebar, maka harus mengganti lengan ayun, tetapi buat merek Equinox ini, ukurannya telah disesuaikan, Jadi tak perlu mencopot swing arm asli,” tutur Leo, Rabu (23/3/2016).

Leo melanjutkan, produk ini sedang banyak dipilih oleh pemilik Sepeda Motor Sport 250 cc, baik dari merek Kawasaki, Yamaha, maupun Honda. “Salah sesuatu alasan konsumen banyak mencari produk ini karena lebih praktis,” kata Leo.

Untuk ukuran pelek Equinox, lebar 5 inci dan berdiameter 17 inci, harganya dibanderol Rp 1,8 juta. Kemudian, untuk yg ingin sekaligus bannya, tersedia merek Battlax tipe S20 ukuran lebar 160 seharga Rp 1,7 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pelek Tapak Lebar Untuk Kawasaki Ninja

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Ducati tahun depan mulai kembali berkiprah di Indonesia setelah sempat vakum dua waktu. Komunitas pengguna motor Ducati di Indonesia, Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI)…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Mobil yg dipasarkan di Eropa memiliki kenyamanan dan kemewahan tersendiri. Tahun ini mobil apa yg menjadi yg terbaik di Benua Biru? Jawabannya adalah…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Seorang pemuda berinisial H (26) harus berurusan dengan aparat polisi setelah memukuli anggota polantas karena ditegur ketika melawan arus di dekat perlintasan kereta di Tanah…