Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pelat Nomor Kendaraan Bakal Ada Emoji-nya

Senin, April 4th 2016.

London -Ikon yg menggambarkan emosi atau lebih dikenal dengan emoji kini tidak cuma bisa dilihat lewat smartphone. Di Inggris, rencananya pelat nomor mobil mulai ditambah dengan memakai emoji.

Pelat mobil emoji dikabarkan Worldcarfans, Senin (4/4/2016) dikembangkan oleh UK Driver & Vehicle Licensing Agency. Rencananya, pelat mobil terbaru itu mulai diluncurkan awal tahun depan.

Honda adalah produsen mobil yg tertarik memakai pelat tersebut pada mobil keluaran mereka. Berdasarkan survei yg dikerjakan Honda, sebanyak 96 persen responden berusia di bawah 30 tahun lebih memilih pelat dengan emoji dibanding pelat nomor biasa.

Sementara studi lainnya menunjukkan, 97 persen responden memakai emoji dalam percakapan digital mereka sehari-hari.

First Officer dari Honda Inggris, Shigatsu Baka menyampaikan bahwa Honda senang menawarkan satu yg membuat konsumen merasa gembira dengan cara mengubah mobil mereka.

“Kami sangat gembira menawarkan kepada konsumen kalian satu yg menarik dengan cara unik buat mengubah mobil mereka. Dan yg paling penting, bisa merefleksikan karakter dan gaya hidup mereka. Di Honda kalian yakin pada inovasi, dan konsep ini bisa diterima oleh konsumen muda dimana emoji adalah cara populer buat berkomunikasi,” kata Shigatsu.

Too good to be true? Ya wajar saja, karena ini cara Honda bagi merayakan April Mop.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pelat Nomor Kendaraan Bakal Ada Emoji-nya

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Maserati langsung launching Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya, Levante di ajang Geneva Motor Show 2016. Tetapi, beberapa pekan sebelum pameran itu berlangsung,…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tak seperti produsen mobil yang lain yg berbisnis dengan menjadikan salah sesuatu model mereka menjadi armada taksi, Datsun Indonesia lebih memilih menolak bagi menjadikan mobil…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebagai negara terbesar di Asia Tenggara dengan potensi menggiurkan, maka tak heran bila banyak merek mau mencicipi pasar otomotif di Tanah Air.…