Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pelat Nomor Kendaraan Bakal Ada Emoji-nya

Senin, April 4th 2016.

London -Ikon yg menggambarkan emosi atau lebih dikenal dengan emoji kini tidak cuma bisa dilihat lewat smartphone. Di Inggris, rencananya pelat nomor mobil mulai ditambah dengan memakai emoji.

Pelat mobil emoji dikabarkan Worldcarfans, Senin (4/4/2016) dikembangkan oleh UK Driver & Vehicle Licensing Agency. Rencananya, pelat mobil terbaru itu mulai diluncurkan awal tahun depan.

Honda adalah produsen mobil yg tertarik memakai pelat tersebut pada mobil keluaran mereka. Berdasarkan survei yg dikerjakan Honda, sebanyak 96 persen responden berusia di bawah 30 tahun lebih memilih pelat dengan emoji dibanding pelat nomor biasa.

Sementara studi lainnya menunjukkan, 97 persen responden memakai emoji dalam percakapan digital mereka sehari-hari.

First Officer dari Honda Inggris, Shigatsu Baka menyampaikan bahwa Honda senang menawarkan satu yg membuat konsumen merasa gembira dengan cara mengubah mobil mereka.

“Kami sangat gembira menawarkan kepada konsumen kalian satu yg menarik dengan cara unik buat mengubah mobil mereka. Dan yg paling penting, bisa merefleksikan karakter dan gaya hidup mereka. Di Honda kalian yakin pada inovasi, dan konsep ini bisa diterima oleh konsumen muda dimana emoji adalah cara populer buat berkomunikasi,” kata Shigatsu.

Too good to be true? Ya wajar saja, karena ini cara Honda bagi merayakan April Mop.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pelat Nomor Kendaraan Bakal Ada Emoji-nya

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Gujarat, KompasOtomotif – Bocoran generasi terbaru Suzuki Swift sempat merebak di internet, dua hari lalu, setelah sosoknya muncul dari India. Kini, wujud hatchback andalan Suzuki…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -Setelah lama dinanti kehadirannya di pasar Asia Tenggara, Honda akhirnya menunjukkan motor di keluarga 500 cc merupakan CBR500R, CB500F, dan CB500X. Selain memperkenalkan motor di…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Washington -Honda mulai merilis mobil sport NSX tahun depan setelah sempat mati suri. Berapa harga mobil ini? Dilansir Left Lane News, yntuk pasar Amerika, mobil dijual…