Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pegangan Penumpang Di Aerox 125LC Tersembunyi, Ini Alasan Yamaha

Senin, Januari 18th 2016.

Bogor -Jika dilihat, pegangan atau yg tidak jarang dikenal sebagai behel buat penumpang belakang di Yamaha Aerox 125LC tidak terlihat. Namun, pegangan itu tersembunyi di bawah jok belakang.

Yamaha milik alasan buat tak menonjolkan pegangan penumpang belakang. Menurut Head of Automatic Standard & Premium Brand PT YIMM, Radityo Andi Dharma, motor ini kelihatan lebih bagus tanpa besi pegangan penumpang belakang yg biasa melingkar di belakang jok.

“Di sini tak ada pegangan pembonceng belakang, itu kalian anggap mengganggu di motor ini,” kata Radit di acara peluncuran Yamaha Aerox 125LC di Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Senin (18/1/2015).

Jadi, lanjut Radit, bagi model ini Yamaha membuatnya lebih minimalis. Pegangan pembonceng itu menurutnya disembunyikan bagian bawah jok pembonceng.

“Jadi kesannya lebih aerodinamis, slim dan compact,” ujar Radit.

Diberitakan sebelumnya motor ini terinspirasi dari motor sport Yamaha yg digunakan di sirkuit MotoGP. Berisi di bagian depan namun runcing di bagian belakang sehingga lebih aerodinamis. Untuk memaksimalkan visibilitas ketika berkendara, lampu depan Aerox 125 LC didesain dengan memakai lampu LED.

Untuk tidak mengurangi fitur ala motor sport, fitur motor seperti speedometer, odometer, indikator mesin, high beam, flasher, water temperature dan indikator bahan bakar dibuat dengan tampilan sporty.

Untuk mesin Aerox 125 LC didukung oleh mesin 125 cc berteknologi liquid cooled. Sistem pendingin mesin bertipe cairan dengan memakai radiator. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pegangan Penumpang Di Aerox 125LC Tersembunyi, Ini Alasan Yamaha

Rabu 25 November 2015 | Berita Otomotif

Binuang, KompasOtomotif – Jangan berpikiran kalau komunitas sepeda motor hanya dapat touring, nongkrong, atau kopdar (kopi darat). Banyak hal yg mampu dikerjakan dan jauh lebih…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski situasi pasar memaksa merek dan dealer menawarkan berbagai promosi penjualan menarik, tingkat kepuasan meningkat saat konsumen membeli mobil memilih dealer berdasarkan…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Ducati memiliki banyak penggemar di Indonesia, namun dalam dua bulan terakhir, penjualan motor Ducati tengah melempem. Tahun depan mereka mulai kembali bangkit. “Tahun depan mulai…