Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pecinta X-Trail Resmikan Komunitas Nissan X-Trail Indonesia

Senin, Maret 7th 2016.

Jakarta -Pecinta SUV Nissan X-Trail kini memiliki wadah baru. Sekarang, komunitas Nissan X-Trail Indonesia (NXI) resmi diluncurkan.

Di acara grand meluncurkan NXI, pihak penyelenggara mengundang semua anggota NXI, pihak Nissan Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Nissan serta undangan dari berbagai kalangan komunitas mobil. Acara grand meluncurkan NXI digelar di Ancol.

“Sebenarnya NXI sendiri dideklarasikan pada tanggal 11 November 2015, bertempat di Cipete, Jakarta selatan. Acara grand meluncurkan sengaja dikerjakan sekarang agar persiapan lebih mantap,” ujar Ketua Umum NXI, Dwi Setiawahyudi dalam siaran persnya.

Sementara itu, Dwi mengungkapkan, ketika ini jumlah anggota yg resmi mendaftar dan mendapatkan nomor anggota NXI sekitar 100-an orang. Anggotanya tersebar di sejumlah kota besar dan daerah.

“Di Pulau Jawa ada di Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Sedangkan di luar Jawa ada di Kalimantan, dan juga Sumatra,” sebutnya.

Kegiatan touring layaknya komunitas mobil yang lain mulai dilakukan. Selain itu, NXI juga mengadakan bakti sosial dan berbagai kegiatan yang lain yg bertujuan bagi lebih mempererat silaturahmi antaranggotanya.

“Desember 2015 dulu kalian mengadakan bakti sosial di panti asuhan cacat ganda di Yogyakarta, wisata kuliner di Banten dan baru-baru ini kalian sudah mengesahkan AD/ART sebagai landasan dasar komunitas ini dan ketika ini perkumpulan atau komunitas kalian sudah di legalkan oleh Kemenkumham,” ujar Dwi.

Kabid Kegiatan NXI, Parikesit mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan agenda kegiatan NXI di tahun 2016. Dengan begitu, diharapkan dengan adanya agenda kegiatan yg sudah terjadwal, setiap member bisa mengatur waktunya buat dapat mengikuti setiap kegiatan yg sudah disusun.

“Dalam setiap kegiatan, kita terus melibatkan keluarga. Jadi, agenda kegiatan kita susun sedemikian rupa agar anak-anak yg sekolah tak terganggu sekolahnya, dan pastinya tak mengganggu pekerjaan anggota kami,” jelas Kesit. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pecinta X-Trail Resmikan Komunitas Nissan X-Trail Indonesia

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – Bengkel resmi Ferrari yg baru saja diresmkan Rabu (16/3/2016), di Surabaya menawarkan kesempatan bagus untuk para pemilik mobil eksotis itu. Hingga 30…

Minggu 6 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mulai memaksimalkan penindakan terhadap kendaraan bermotor yg selalu membandel dengan melanggar batas kecepatan. Setelah upaya sosialisasi…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia tengah disiapkan menjadi menjadi salah sesuatu tuan rumah perhelatan MotoGP musim 2017-2019. Nantinya, ajang balap sepeda motor paling bergengsi di dunia…