Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pecinta X-Trail Resmikan Komunitas Nissan X-Trail Indonesia

Senin, Maret 7th 2016.

Jakarta -Pecinta SUV Nissan X-Trail kini memiliki wadah baru. Sekarang, komunitas Nissan X-Trail Indonesia (NXI) resmi diluncurkan.

Di acara grand meluncurkan NXI, pihak penyelenggara mengundang semua anggota NXI, pihak Nissan Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Nissan serta undangan dari berbagai kalangan komunitas mobil. Acara grand meluncurkan NXI digelar di Ancol.

“Sebenarnya NXI sendiri dideklarasikan pada tanggal 11 November 2015, bertempat di Cipete, Jakarta selatan. Acara grand meluncurkan sengaja dikerjakan sekarang agar persiapan lebih mantap,” ujar Ketua Umum NXI, Dwi Setiawahyudi dalam siaran persnya.

Sementara itu, Dwi mengungkapkan, ketika ini jumlah anggota yg resmi mendaftar dan mendapatkan nomor anggota NXI sekitar 100-an orang. Anggotanya tersebar di sejumlah kota besar dan daerah.

“Di Pulau Jawa ada di Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Sedangkan di luar Jawa ada di Kalimantan, dan juga Sumatra,” sebutnya.

Kegiatan touring layaknya komunitas mobil yang lain mulai dilakukan. Selain itu, NXI juga mengadakan bakti sosial dan berbagai kegiatan yang lain yg bertujuan bagi lebih mempererat silaturahmi antaranggotanya.

“Desember 2015 dulu kalian mengadakan bakti sosial di panti asuhan cacat ganda di Yogyakarta, wisata kuliner di Banten dan baru-baru ini kalian sudah mengesahkan AD/ART sebagai landasan dasar komunitas ini dan ketika ini perkumpulan atau komunitas kalian sudah di legalkan oleh Kemenkumham,” ujar Dwi.

Kabid Kegiatan NXI, Parikesit mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan agenda kegiatan NXI di tahun 2016. Dengan begitu, diharapkan dengan adanya agenda kegiatan yg sudah terjadwal, setiap member bisa mengatur waktunya buat dapat mengikuti setiap kegiatan yg sudah disusun.

“Dalam setiap kegiatan, kita terus melibatkan keluarga. Jadi, agenda kegiatan kita susun sedemikian rupa agar anak-anak yg sekolah tak terganggu sekolahnya, dan pastinya tak mengganggu pekerjaan anggota kami,” jelas Kesit. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pecinta X-Trail Resmikan Komunitas Nissan X-Trail Indonesia

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Yamaha secara resmi mengeluarkan produk terbarunya di jajaran motor matic, yakni Mio Z. Huruf “Z” mengingatkan kami pada berbagai seri motor keluaran Yamaha sebelumnya, di…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sejumlah pengguna motor yg bermesin 250 cc mengaku memahami rencana Kepolisian Republik Indonesia  bagi melakukan penggolongan SIM C berdasar kapasitas mesin dengan alasan ketertiban dan…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM), Jumat (26/2/2016), siang, mulai launching beberapa varian terbaru Rush di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Low Sport Utility…