Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pecinta Ninja 650 Dan ER-6n ”Blusukan” Ke Bangka Belitung

Kamis, Januari 7th 2016.

Bangka Belitung, KompasOtomotif – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengajak konsumen Ninja 650 dan ER-6n melakukan touring bersama ke Bangka Belitung. Kegiatan ini diberi tajuk ”Kawasaki Journey, Track To Belitung”, 11 Desember – 13 Desember 2015 lalu.

Peserta yg mengikuti ajang ini adalah pembeli ER-6n dan Ninja 650 semua varian dan seluruh frame year, selama periode pembelian 15 September – 30 November 2015. Tak ketinggalan, Kawasaki Dealers Community (KDC), yg beranggotakan pemilik diler dan manajemen ikut meramaikan agenda ini.

Menariknya, konsumen yg diajak menikmati keindahan alam Belitung ini tak melalui proses pengundian. Setelah resmi membeli salah sesuatu tipe itu, otomatis mereka terdaftar pada program ini.

KMI Salah sesuatu tujuan touring di Bangka Belitung.

Dalam kegiatan khusus ini, peserta diajak merasakan, menikmati, dan memaksimalkan performa sepeda motor yg sudah mereka pilih dengan menjajal trek jalanan Bangka Belitung yg dikelilingi pemandangan fantastis.

27 sepeda motor menjajal aspal Belitung. Destinasi wisata yg dikunjungi juga beragam, akan Tanjung Tinggi yg yaitu tempat syuting film Laskar Pelangi, Belakang Lor in, Kampit, hingga Kuil Dewa Kwan Im.

Tak ketinggalan, rombongan juga mengunjungi SD Laskar Pelangi yg populer, Museum Kata Andrea Hirata, dan kampong Ahok. Peserta juga menyempatkan diri bagi singgah di Kota yg terkenal dengan sebutan Kota 1001 Warung Kopi, dan singgah di salah sesuatu rumah minum kopi di sana.

”Kegiatan seperti ini mulai selalu kalian lakukan dan sangat terbuka kepada semua konsumen yg ingin berpartisipasi. Dapatkan keterangan perjalan berikutnya di website, Facebook, dan Twitter Kawasaki,” ujar Michael Candra Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion, KMI dalam siaran resmi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pecinta Ninja 650 Dan ER-6n ”Blusukan” Ke Bangka Belitung

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Setelah terjerat skandal kecurangan emisi buat kendaraan diesel, Volkswagen mendorong upaya ke arah segmen elektrik. Baru-baru ini, CEO Volkswagen Matthias Muller mengungkapkan bahwa pihaknya mulai…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski perekonomian Indonesia masih berjuang keras bagi bangkit. Honda wajib berterima kasih pada model yg belum lama diperkenalkan di Indonesia, merupakan Honda BR-V dan HR-V.…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Setelah mengaku melakukan manipulasi data uji efisiensi bahan bakar minyak (BBM) di Jepang, Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (Environmental Protection Agency/EPA) meminta…