Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pebalap KTM Juarai Reli Dakar 2016 Kategori Motor

Minggu, Januari 17th 2016.

Rosario -Pebalap tim KTM yg berasal dari Australia, Toby Price, berhasil memenangi Reli Dakar 2016 kategori sepeda motor. Kemenangan Price itu sekaligus mengantarkan KTM mencatatkan kemenangan ke Dakar buat yg ke-15 kalinya di Reli Dakar kategori sepeda motor.

Price, 28 tahun, meskipun berada di urutan keempat di stage terakhir atau ke-13, Sabtu (16/1/2016), namun perolehan poinnya teratas. Dia menyelesaikan stage yg berjarak 180 kikometer dari Villa Carlos Paz ke garis finis di Rosario, dalam waktu 39 menit, 41 detik.

Sementara itu, Stefan Svitko, yg yaitu rekan sesuatu tim Price di KTM menempati posisi kedua di laga reli terganas itu. Sedangkan Pablo Quintanilla, yg yaitu pebalap Husqvarna, berada di posisi ketiga.

Meski berada di posisi ketiga pada stage ke-13 atau terakhir, dia berhasil merebut podium pertama. Quintanilla berhasil menyisihkan pebalap Honda, Kevin Benavides dengan selisih waktu 1 menit dan 41 detik, serta pebalap Yamaha, Helder Rodrigues dengan selisih waktu 2 menit dan 37 detik.

Sementara Price membalap dengan hati-hati dan tak mau mengambil risiko buat menang. Soalnya, dia sudah memenangi klasemen, meskipun bakapan masih menyisakan tiga etape.

Berikut 10 Besar Pemenang Reli Dakar 2016 :
1. Toby Price, Tim KTM
2. Stefan Svitko, Tim KTM
3. Pablo Quintanilla, Husqvarna
4. Kevin Benavides, Honda
5. Helder Rodrigues, Yamaha
6. Adrien van Beveren, Yamaha
7. Antoine Meo, KTM
8. Gerard Farres, KTM
9. Ricky Brabec, Honda
10. Armand Monleon,KTM

Sumber : Motor Sport, 2016

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Pebalap KTM Juarai Reli Dakar 2016 Kategori Motor

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sudah merilis data penjualan sepeda motor selama bulan Maret 2016. Dari lima merek anggota AISI, total penjualan sepeda motor…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Teknologi Otonomos atau mobil otonomos atau “tanpa pengemudi” sedang menjadi perbincangan hangat di industri otomotif dunia. Beberapa pabrikan telah akan mengembangkan, bahkan…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Tahun 2016 yg telah di depan mata, kira-kira bagaimana Chevrolet melihatnya ya? Dan strategi apa yg bakal diterapkan Chevrolet di Indonesia nih? “Tahun depan, industri…