Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pebalap Federal Oil Raih Waktu Tercepat

Sabtu, Maret 5th 2016.

Spanyol, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, kembali pertajam catatan waktu di sesi akhir tes Moto2 yg berlangsung di Sirkuit Jerez de la Frontera, Spanyol. Lowes mencatat waktu 1 menit 42.075 detik, hasil ini pun mengatarkan tim Federal Oil di posisi teratas pada sesi akhir.

Sebelumnya, pebalap dengan nomor punggung 22 ini sempat berada di posisi kedua dengan waktu 1 menit.42,389 detik. Namun berkat kerja keras tim serta pengembangan yg dikerjakan pada motornya, Sam Lowes berhasil merubah kondisi dan menjadi yg tercepat.

“Ini yaitu hasil yg fantastis, kita bekerja sangat keras dalam beberapa hari pertama dan berhasil menjaga arah yg sama. Meski berada pada posisi kedua namun dites hari terakhir aku tetap yg tercepat,” ujar pemuda 25 tahun yang berasal Inggris ini dari informasi resmi situs gresiniracing.com, Jumat (4/3/2016).

Pendiri Gresini Racing, Fautso Gresini, juga angkat bicara mengenai perolehan hasil dari Sam Lowes. Fautso menyampaikan bahwa timnya berhasil meninggalkan Sirkuit Jerez dengan hasil positif setelah tiga hari pengujian.

gpupdate.net Sam Lowes Federal Oil Gresini Moto2

“Sam telah menemukan kenyamanan dengan motor yg dikebangkan Kalex dan memakai suspensi Ohlins. Setiap hari dirinya terus terus-menerus meningkat. Saya berterima kasih bagi usaha Sam serta atas hasil kerja seluruh tim karena mereka telah melakukan pekerjaan yg fantastis,” ucapnya dari sumber yg sama.

Saat ini Federal Oil Gresini sedang mempersiapkan sesi latihan berikutnya sebelum ajang Grand Prix dimulai. Sirkuit Losail, Qatar, menjadi arena tes yg mulai berlangsung pada 11-13 Maret mendatang.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pebalap Federal Oil Raih Waktu Tercepat

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

California -Skandal uji emisi yg menerpa Volkswagen (VW) Group belum selesai. Kini, Lembaga Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) menemukan, mesin diesel VW Group yg lebih besar…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Helm sebagai peranti keselamatan yg wajib digunakan pengemudi kendaraan tanpa atap juga mampu kedaluwarsa. Bukan cangkang helmnya yg milik umur maksimal, melainkan styrofoam (lapisan busa…

Kamis 26 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Kabar tentang model Jepang, Toyota Sienta, bakal dijual di Indonesia selalu merebak. Salah sesuatu strategi yg terbaca, Toyota Astra Motor (TAM), ingin…