PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Pebalap Federal Oil Moto2 Terjebak Macet Jakarta

Minggu, Mei 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, berkendara sepeda motor dari Plant Federal Lubricants di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur ke Rolling Stone Cafe, Minggu (1/5/2016). Sepanjang perjalanan, keadaan jalanan di Jakarta kurang bersahabat alias macet.

Meski macet, rider yang berasal Inggris yg baru pertama kali ke Indonesia itu cukup antusias. Menururnya, Jakarta sangat menyenangkan dan ini pengalaman luar biasa karena dapat berkendara sepeda motor di Ibu Kota Indonesia ini.

“Kondisi jalannya memang macet, tapi seru dan aku masih dapat sampai di sini (Rolling Stone Cafe) dan tersenyum dihadapan Anda semua,” kata Lowes ketika acara Meet and Great di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Untungnya, kata Lowes, perjalanannya dikawal oleh pihak kepolisian, sehingga selama di perjalanan masih dapat melihat dan mengikuti gaya berkendaranya. “Saya tetap nyaman dan masih dapat meliuk-liuk. Sangat menyenangkan sekali,” ucap Lowes.

dok Federal OIl Pebalap Federal Oil Honda Gresini Moto2 Sam Lowes berkendara di Jakarta

Pada kesempatan ini, Joseph Kevin, pebalap kebanggan Tanah Air dari Federal Oil Racing Team juga ikut menemani Lowes selama perjalanan. Kehadiran pebalap Moto2 itu diharapkan memberi nuansa positif dan motivasi kepada para pebalap di Indonesia buat berpartisipasi.

Federal Oil sebagai produk pelumas yang berasal Indonesia mulai selalu berkomitmen mendukung kegiatan yg memajukan dunia otomotif Tanah Air.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pebalap Federal Oil Moto2 Terjebak Macet Jakarta

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir-akhir ini, kalangan pemodifikasi dibikin heboh dengan ”gertakan” tegas Ditlantas Polda Metro Jaya soal modifikasi kendaraan. Cukup menakutkan karena perubahan tipe kendaraan…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Pelan tetapi pasti PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai meninggalkan mesin Skutik 110 cc yg selama ini digunakan di berbagai model.…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Subaru Indonesia pada Juli 2014 sudah di audit oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). Hasilnya, terungkap persoalan pelanggaran pajak senilai Rp…