Hubungi Kami SMS whatsapp
Pebalap Federal Oil Moto2 Terjebak Macet Jakarta - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Pebalap Federal Oil Moto2 Terjebak Macet Jakarta

Minggu, Mei 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, berkendara sepeda motor dari Plant Federal Lubricants di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur ke Rolling Stone Cafe, Minggu (1/5/2016). Sepanjang perjalanan, keadaan jalanan di Jakarta kurang bersahabat alias macet.

Meski macet, rider yang berasal Inggris yg baru pertama kali ke Indonesia itu cukup antusias. Menururnya, Jakarta sangat menyenangkan dan ini pengalaman luar biasa karena dapat berkendara sepeda motor di Ibu Kota Indonesia ini.

“Kondisi jalannya memang macet, tapi seru dan aku masih dapat sampai di sini (Rolling Stone Cafe) dan tersenyum dihadapan Anda semua,” kata Lowes ketika acara Meet and Great di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Untungnya, kata Lowes, perjalanannya dikawal oleh pihak kepolisian, sehingga selama di perjalanan masih dapat melihat dan mengikuti gaya berkendaranya. “Saya tetap nyaman dan masih dapat meliuk-liuk. Sangat menyenangkan sekali,” ucap Lowes.

dok Federal OIl Pebalap Federal Oil Honda Gresini Moto2 Sam Lowes berkendara di Jakarta

Pada kesempatan ini, Joseph Kevin, pebalap kebanggan Tanah Air dari Federal Oil Racing Team juga ikut menemani Lowes selama perjalanan. Kehadiran pebalap Moto2 itu diharapkan memberi nuansa positif dan motivasi kepada para pebalap di Indonesia buat berpartisipasi.

Federal Oil sebagai produk pelumas yang berasal Indonesia mulai selalu berkomitmen mendukung kegiatan yg memajukan dunia otomotif Tanah Air.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pebalap Federal Oil Moto2 Terjebak Macet Jakarta

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hiroshima¬†-Mazda sudah memulai produksi All New CX-9, sebuah crossover berkapasitas 7 orang penumpang. Proses produksi telah dimulai sejak 11 Februari lalu. Seperti dilansir Leftlanenews, Senin…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

California¬†-Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memastikan hingga kini belum ada rencana bagi memproduksi pengganti dari sedan Mitsubishi Galant, Lancer, dan Pajero di Amerika. Soalnya, hingga kini…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta¬†-Pebalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto bakal kembali berlaga dalam kejuaraan Moto2 European Championship di sirkuit De Valencia, Spanyol pada 17 April mendatang. Berlaganya Rafid di…