PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Pebalap Federal Oil Moto2 Terjebak Macet Jakarta

Minggu, Mei 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, berkendara sepeda motor dari Plant Federal Lubricants di kawasan industri Pulogadung, Jakarta Timur ke Rolling Stone Cafe, Minggu (1/5/2016). Sepanjang perjalanan, keadaan jalanan di Jakarta kurang bersahabat alias macet.

Meski macet, rider yang berasal Inggris yg baru pertama kali ke Indonesia itu cukup antusias. Menururnya, Jakarta sangat menyenangkan dan ini pengalaman luar biasa karena dapat berkendara sepeda motor di Ibu Kota Indonesia ini.

“Kondisi jalannya memang macet, tapi seru dan aku masih dapat sampai di sini (Rolling Stone Cafe) dan tersenyum dihadapan Anda semua,” kata Lowes ketika acara Meet and Great di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Untungnya, kata Lowes, perjalanannya dikawal oleh pihak kepolisian, sehingga selama di perjalanan masih dapat melihat dan mengikuti gaya berkendaranya. “Saya tetap nyaman dan masih dapat meliuk-liuk. Sangat menyenangkan sekali,” ucap Lowes.

dok Federal OIl Pebalap Federal Oil Honda Gresini Moto2 Sam Lowes berkendara di Jakarta

Pada kesempatan ini, Joseph Kevin, pebalap kebanggan Tanah Air dari Federal Oil Racing Team juga ikut menemani Lowes selama perjalanan. Kehadiran pebalap Moto2 itu diharapkan memberi nuansa positif dan motivasi kepada para pebalap di Indonesia buat berpartisipasi.

Federal Oil sebagai produk pelumas yang berasal Indonesia mulai selalu berkomitmen mendukung kegiatan yg memajukan dunia otomotif Tanah Air.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pebalap Federal Oil Moto2 Terjebak Macet Jakarta

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Washington -Buntut dari penarikan mobil secara besar-besaran akibat airbag Takata yg bermasalah, Honda tidak mulai lagi memakai airbag buatan pabrikan itu lagi. Maklum, airbag tersebut sudah…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sepanjang 2015 kemarin jumlah ekspor sepeda motor buatan Indonesia mencapai 228.229 unit. Dari jumlah itu  Yamaha Indonesia membukukan jumlah ekspor terbanyak yakni 151.220 unit. Data…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah kemunculan perdananya di ajang Tokyo Motor Show, Oktober lalu, konsep sepeda motor super sport ringan (Light Weight Super Sports Concept) yg…