Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 “Ngebut” Di Jakarta

Minggu, Mei 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes telah datang di Jakarta, Sabtu (30/4/2016) malam. Rider yang berasal Inggris itu mulai mengelilingi di jalanan Jakarta memakai sepeda motor bersama dengan sejumlah awak media, termasuk KompasOtomotif.

Sebelumnya, Lowes diajak mengelilingi pabrik PT Federal Karyatama, didampingi Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama. Lowes sangat antusias melihat proses pembuatan oli Federal. Setelah itu pebalap Moto2 itu segera siap buat melakukan riding.

Perjalanan dimulai dari kantor pusat Federal Oil di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, dan segera menuju Federal Oil Center (FOC) di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Total ada 15 unit motor dari berbagai merel dan model. Lowes memakai motor replikanya di Moto2.

Di sana, pebalap yg sedang memimpin klasemen di ajang Moto2 dengan mengumpulkan 47 poin itu mulai bertemu dengan jajaran direksi FOC dan melakukan visit store, serta melakukan sesi foto dengan pemilik Eka Motor.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Rolling Stone Café di jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Di tempat itulah, usai makan siang, pebalap kelahiran Inggris 14 September 1990 itu mulai bertemu dengan para penggemarnya yg ada di Indonesia, khususnya Jakarta.

“Ini pertama kali aku ke Indonesia, sangat menyenangkan,” ujar Sam Lowes ketika mengunjungi pabrik Federal Oil dikawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (1/5/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 “Ngebut” Di Jakarta

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo Motor Show 2015 kali ini benar-benar menarik banyak perhatian. Sejumlah mobil baru dipamerkan, sebagian masih dalam bentuk konsep. Kendati demikian, mereka tetap membuat pengunjung…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pihak Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri selalu menggodok pembagian golongan bagi surat izin mengemudi (SIM) C berdasarkan kapasitas mesin sepeda motor di Indonesia.…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Honda Thailand merilis video promosi buat menarik minat calon konsumen crossover Honda BR-V. Dalam tayangan berdurasi 1 menit 29 detik itu, terkuak…