ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 “Ngebut” Di Jakarta

Minggu, Mei 1st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes telah datang di Jakarta, Sabtu (30/4/2016) malam. Rider yang berasal Inggris itu mulai mengelilingi di jalanan Jakarta memakai sepeda motor bersama dengan sejumlah awak media, termasuk KompasOtomotif.

Sebelumnya, Lowes diajak mengelilingi pabrik PT Federal Karyatama, didampingi Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Karyatama. Lowes sangat antusias melihat proses pembuatan oli Federal. Setelah itu pebalap Moto2 itu segera siap buat melakukan riding.

Perjalanan dimulai dari kantor pusat Federal Oil di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, dan segera menuju Federal Oil Center (FOC) di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Total ada 15 unit motor dari berbagai merel dan model. Lowes memakai motor replikanya di Moto2.

Di sana, pebalap yg sedang memimpin klasemen di ajang Moto2 dengan mengumpulkan 47 poin itu mulai bertemu dengan jajaran direksi FOC dan melakukan visit store, serta melakukan sesi foto dengan pemilik Eka Motor.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Rolling Stone Café di jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Di tempat itulah, usai makan siang, pebalap kelahiran Inggris 14 September 1990 itu mulai bertemu dengan para penggemarnya yg ada di Indonesia, khususnya Jakarta.

“Ini pertama kali aku ke Indonesia, sangat menyenangkan,” ujar Sam Lowes ketika mengunjungi pabrik Federal Oil dikawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (1/5/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Pebalap Federal Oil Gresini Moto2 “Ngebut” Di Jakarta

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Porsche listrik menjadi jawaban mutlak saat banyak produsen supercar menggarap jagoan-jagoan sejenis. Mobil yg dikenal dengan Mission E ini masih dalam pengembangan, dan diakui sudah…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Kawasaki Motor Indonesia launching Kawasaki Z125 Pro. Motor mini sport yg dibanderol Rp 29.900.000 hingga Juni 2016.Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

  Jakarta, KompasOtomotif –  Anomali pasar yg terjadi sepanjang 2015 diprediksi masih mulai terasa sampai semester pertama tahun ini, termasuk sektor otomotif. Tapi, kenyataannya pasar…